Akhirnya Reyna Panggil Papa ke Nino Setelah Sadar, Andin dan Al Pasrah : Ikatan Cinta Rcti 28 Agustus 2021

Ikatan cinta rcti hari ini full 28 Agustus 2021 yang tayang setiap hari di RCTI.

Ikatan cinta rcti makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah.

Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta rcti hari ini full semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

 

ikatan cinta rcti hari ini full

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran ikatan cinta rcti 28 Agustus 2021 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Ikatan Cinta Rcti Hari Ini Full

Pada episode selanjutnya diceritakan Nino mulai sadarkan diri, selain dapat menggerakkan jarinya Nino juga bisa menggerakkan anggota tubuh lainnya.

Akan tetapi ketika Nino sadar, ia merasa heran karena penglihatannya gelap selain itu megapa matanya ditutupi oleh perban.

Lantas dokter pun menjelaskan bahwa mata Nino terkena serpihan kaca sehingga butuh perawatan yang intensif.

Dokter sangat hati-hati menjelaskan kondisi mata Nino agar ia tidak mengalami syok jika harus mengetahui dirinya mengalami kebutaan.

Selanjutnya, walaupun kondisi Nino belum sepenuhnya pulih akan tetapi ia masih mengkhawatirkan kondisi Reyna.

Nino bertanya kepada Mama Karina bagaimana keadaan Reyna setelah kecelakaan terjadi. Mama Karina pun mengatakan kepada Nino bahwa kondisi Reyna baik-baik saja.

Nino pun merasa lega mendengar keadaan Reyna yang baik-baik saja, selain itu Nino meminta kepada Mama Karina untuk memberi kesempatan padanya bertemu dengan Reyna walaupun hanya sebentar saja.

Mama Karina pun menyanggupi keinginan Nino, lantas Mama Karina segera menghubungi Andin untuk meminta tolong agar ia membawa Reyna untuk bertemu Nino di rumah sakit.

Pada saat menghubungi Andin, Mama Karina berkata bahwa Nino sudah sadarkan diri, dan Nino memiliki permintaan untuk bertemu dengan Reyna.

Mendengar kabar dari Mama Karina membuat Andin senang bahwa keadaan Nino telah membaik. Selain itu, Andin bersama Aldebaran menyanggupi untuk membawa Reyna ke rumah sakit bertemu dengan Nino.

Kemudian Aldebaran dan Andin pun berangkat membawa Reyna untuk menjenguk Nino di rumah sakit.

Pada saat diperjalanan Aldebaran memberitahu Reyna ketika nanti bertemu Om Baik, ia harus memanggilnya dengan sebutan Papa.

Mendengar permintaan dari Aldebaran membuat Reyna bertanya-tanya mengapa ia harus memanggil Om Baik dengan sebutan Papa, bukankah Papa satu-satunya Reyna hanya Aldebaran.

Lantas Aldebaran pun berkata bahwa demi kesembuhan Om Baik maka turuti saja perintah dari Aldebaran, kemudian Reyna pun menyetujuinya.

Setibanya mereka di rumah sakit, Aldebaran, Andin dan Reyna langsung menemui Nino serta Mama Karina.

Nino yang matanya masih dibalut oleh perban pun tidak bisa melihat Reyna akan tetapi ia tahu bahwa Reyna sudah ada di hadapannya.

Lantas Nino pun bertanya kabar kepada Reyna, kemudian Reyna pun menjawab bahwa kabarnya baik-baik saja
Reyna pun memanggil Nino dengan sebutan Papah, hal ini membuat Nino sangat senang dan memeluk Reyna dengan erat.

Nino merasa tidak menyangka bahwa Andin dan Aldebaran akan secepat ini mengungkapkan identitas Reyna.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya?

Simak terus cerita Andin, Al, Nino, serta Elsa di Episode hari ini full.

***Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.***

Sumber 1 : Pikiran-rakyat.com

Advertisement
Bagikan:

Leave a Comment

18 − fifteen =