Andin Bongkar ke Nino Permintaan Rahasia Elsa, Mama Sarah Murka hingga Tuding Istri Al Begini : Sinopsis Drama Ikatan Cinta RCTI 22 Mei 2022

Prediksi drama ikatan cinta rcti 22 Mei 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

drama ikatan cinta rcti
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 22 Mei 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Drama Ikatan Cinta RCTI

Sebelumnya ditayangkan, kesedihan karena meninggalnya Papa Chandra dan Keisya masih sangat dirasakan oleh Nino. Nino sangat kehilangan Keisya, ia jadi mengingat selalu ada suara tawa putrinya itu di rumah ketika menyambutnya pulang kerja.

Namun, kini semua itu telah tiada dan suasana rumah menjadi sangat sepi tanpa kehadiran Keisya. Di sisi lain, Andin menceritakan pada Reyna soal kecelakaan yang dialaminya hingga Opachan dan Keisya meninggal dunia.

Reyna pun sangat terkejut, ia jadi kepikiran kalau Nino saat ini pasti sedang sedih, lalu ia meminta izin pada Andin agar bisa bertemu dengan Om Baiknya itu. Andin tak menyangka Reyna meminta hal ini, ia tak menjawab dan seperti berpura-pura tidak mendengar permintaan putrinya itu.

Namun, Reyna terus saja bertanya apakah boleh atau tidak bertemu Nino hingga Mama Rosa datang. Mama Rosa membuat Reyna mengerti kalau saat ini Nino sedang berduka dan tidak bisa bertemu, tapi ia mengatakan kalau cucunya itu bisa menelepon Om Baiknya.

Andin seperti tidak setuju dengan ide mertuanya itu, tapi Mama Rosa berusaha menenangkan untuk tidak khawatir. Lalu saat Reyna menelepon, Nino begitu terkejut sekaligus terharu mendengar suara putri kandungnya itu.

Reyna sendiri paham Nino sedang sangat bersedih, ia berusaha menghibur dengan berkata akan memeluk erat Nino ketika bertemu. Nino menangis mendengar ucapan itu, apalagi kini hanya Reyna anak satu-satunya yang ia miliki.

Bagi Nino kini Reyna adalah sebersit kebahagiaan untuknya ditengah kedukaan yang ia rasakan sekarang. Lalu Mama Rosa mengajak Andin berbicara di luar dan membiarkan Reyna lanjut menelepon Nino.

Andin rupanya sangat khawatir kalau nantinya Nino menjadi kebiasaan bertemu dengan Reyna dengan alasan Keisya telah tiada. Mama Rosa langsung meminta Andin untuk bersikap santai dan membiarkan memberi sedikit waktu untuk Nino bersama Reyna.

Mama Rosa berusaha meyakinkan Andin kalau ini tidak akan berkelanjutan, hanya sementara saja untuk sedikit menghibur Nino. Lalu Andin dan Mama Rosa berencana akan menghadiri acara pengajian di rumah Nino.

Prediksi episode selanjutntya, kemungkinan Andin bersama Mama Rosa akan benar datang ke acara pengajian mendoakan Papa Chandra dan Keisya. Lalu di sana Nino menghampiri Andin untuk mengucapkan terima kasih karena sudah mengizinkan Reyna menelepon dirinya.

Andin mengatakan, sudah sewajarnya hal itu ia lakukan apalagi Reyna yang berinisiatif sendiri menghibur Om Baiknya. Andin juga meminta Nino sabar dan tabah menghadapi kenyataan kalau Keisya kini telah tiada.

Kemudian, Nino sempat bertanya apakah yang sebenarnya ingin Andin bicarakan ketika datang ke kantornya. Lantas Andin memberitahu Nino kalau Elsa sempat menelepon dirinya dan meminta mencegah Nino melakukan tes DNA pada Keisya.

Hal ini tentu sangat mengejutkan Nino, ia jadi heran mengapa Elsa sampai sebegitunya tidak ingin tes DNA dilakukan bahkan sampai melibatkan Andin. Padahal Nino sudah menyampaikan ke Elsa kalau ia tidak meragukan Keisya sebagai anaknya tapi agar mencegah Ricky mengganggu putrinya itu.

Lalu tak disangka Mama Sarah mendengar hal tersebut dan menyadari kalau Elsa bertindak berlebihan. Namun, ia tidak ingin Nino kembali menyalahkan Elsa, Mama Sarah malah menuduh Andin memperkeruh suasana duka ini.

Bahkan Mama Sarah menuding Andin kesal dengan ucapan Elsa hingga berniat membuat rumah tangga sang adik dilanda masalah. Mama Sarah pun mengingatkan Nino agar tidak mengatakan hal-hal yang membuat Elsa akan bertambah sedih dan tidak perlu membahas lagi soal tes DNA. Andin pun sedih kini Mama Sarah kembali bersikap kasar seperti dulu lagi, ia berkata kalau hanya ingin menjawab pertanyaan Nino saja tanpa maksud apapun.

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui ikatan cinta streaming di RCTI.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Sinetron ikatan cinta hari ini. Spoiler atau bocoran cerita ikatan cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

6 − two =