Andin Pingsan Saat Pria Berparas Aneh Ini Ada di Ponpel, Aldebaran Beneran Pulang? : Sinopsis Drama Ikatan Cinta RCTI 14 Mei 2022

Prediksi drama ikatan cinta rcti 14 Mei 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

drama ikatan cinta rcti
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 14 Mei 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Drama Ikatan Cinta RCTI

Sebelumnya ditayangkan, Ricky sudah mengetahui dari Elsa kalau Nino akan lakukan tes DNA pada Keisya. Ricky tidak mau hal tersebut sampai terjadi, lalu ia memutuskan untuk melakukan cara dan mendatangi kantor Nino.

Sesampainya di sana, Ricky mendekati mobil Nino yang pintunya tidak terkunci, ia pun masuk melalui pintu depan. Ricky nampak melakukan sesuatu pada mobil itu agar bisa mencegah Nino tidak melakukan tes DNA.

Aksi Ricky ini hamppir saja ketahuan oleh office boy yang sedang diperintahkan Nino membersihkan mobilnya. Namun, mantan kekasih gelap Elsa rupanya berhasil kabur dan senang lantaran bisa menggagalkan jalan Nino.

Di sisi lain, Keisya sementara dijaga oleh Ketrin karena Nino sedang meeting bersama Ammar Mahendra dan dilanjut dengan karyawan lainnya. Keisya tampak tenang sambil Ketrin menyuapi putri Nino itu makan, semuanya pun baik-baik saja.

Namun, sesuatu terjadi saat Keisya berusaha makan sendiri hingga akhirnya ia tersedak dan menangis kencang. Ketrin pun panik takut terjadi sesuatu, ia langsung menggendong Keisya untuk dibawa ke Nino.

Sementara, Nino terpaksa mengakhiri meetingnya bersama para karyawannya karena terkena pecahan gelas. Saat ia keluar dari ruangan, Nino terkejut melihat Ketrin membawa Keisya dalam kondisi menangis, lalu asisten pribadinya itu memberitahu apa yang terjadi.

Nino langsung bergegas ke parkiran untuk menyiapkan mobil dan segera membawa Keisya ke rumah sakit. Lantas tiba-tiba Andin datang ke kantor Nino dan mengatakan ingin berbicara, tapi suami Elsa itu terlihat buru-buru.

Rupanya Andin mendapat telepon dari Elsa yang meminta bantuan untuk mencegah Nino lakukan tes DNA. Kemudian, saat Nino menuruni tangga ia pun terjatuh dan kakinya terkilir hingga kesulitan untuk bangun.

Andin panik sekaligus bingung, apalagi ia melihat Keisya menangis kencang dan Ketrin mengatakan kalau putri Nino itu tersedak. Nino pun memberikan kunci mobilnya ke Andin dan meminta tolong segera membawa Keisya ke rumah sakit dibantu juga oleh Ketrin.

Tanpa pikir panjang Andin pun bersedia, dan di parkiran mobil ia bertemu Papa Chandra yang ingin mengantarkan makanan Keisya. Lantas Papa Chandra bergegas menyetir mobil usai Andin beritahu apa yang menimpa Keisya.

Saat di perjalanan, mereka semua terjebak macet lalu Andin memutuskan turun dari mobil dan berusaha meminta jalan pada pengemudi lain. Tak disangka Ammar melihat Andin dan segera turun dari mobilnya hingga membantu.

Andin pun mengucapakan terima kasih pada Ammar karena sudah membantu lalu ia melanjutkan perjalanan. Andin juga sempat mendapat telepon dari Elsa yang ingin menanyakan apakah sudah mencegah Nino lakukan tes DNA. Kemudian, Elsa mendengar suara tangisan Keisya dan Andin kembali menjelaskan apa yang terjadi.

Prediksi episode selanjutnya, kemungkinan perjalanan Andin bersama Papa Chandra dan Ketrin membawa Keisya ke rumah sakit kembali mendapat hambatan. Mendadak mobil Nino tidak dapat direm hingga membuat Papa Chandra kebingungan dan yang lainnya panik.

Rupanya hal ini karena ulah Ricky yang sempat masuk ke dalam mobil dan merusak rem kendaraan milik Nino. Lantas Papa Chandra meminta semua orang yang ada di dalam mobil untuk berpegangan karena dirinya akan mengalihkan mobil ke sebuah pohon.

Andin pun pasrah karena itu satu-satunya cara menghentikan laju mobil, dan Keisya membutuhkan penanganan segera. Sementara itu, Ammar yang berada di depan mobil Nino dan berusaha membuka jalan malah tidak melihat mobil kliennya ada di belakang.

Ammar malah melihat mobil Nino menabrak pohon dan sudah curiga bahwa ada sesuatu yang terjadi. Lalu Ammar berinisiatif menghampiri Andin, dan istri Aldebaran itu meminta bantuannya untuk segera membawa Keisya.

Ammar pun bersedia menolong Andin dan memberi tumpangan agar Keisya bisa segera ditangani dokter. Sesampainya di rumah sakit, dokter langsung memeriksa Keisya lalu menyampaikan kalau saja telat sedikit lagi mungkin putri Nino itu bisa saja kritis.

Andin merasa khawatir takut terjadi sesuatu pada Keisya, ia meminta dokter menangani keponakannya itu dengan baik. Kemudian, Elsa kembali menelepon Andin untuk menanyakan bagaimana kondisi Keisya.

Andin tak bisa menutupi dan menceritakan apa yang terjadi di perjalanan, tetapi Elsa bukannya ucapkan terima kasih justru marah pada Andin. Elsa tidak mau tahu kalau Andin harus bisa memastikan Keisya dalam keadaan baik-baik saja.

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui ikatan cinta streaming di RCTI.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Sinetron ikatan cinta hari ini. Spoiler atau bocoran cerita ikatan cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

9 + twelve =