Andin Tetap Minggat Tinggalkan Al dan Mama Rosa? Irvan Tertawa Puas : Ikatan Cinta Rcti 3 Januari 2022

Prediksi Ikatan cinta rcti hari ini full 3 Januari 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Ikatan cinta rcti makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

ikatan cinta rcti hari ini full
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta rcti hari ini full semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran ikatan cinta rcti 3 Januari 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Ikatan Cinta Rcti Hari Ini Full

Andin membawa Reyna dengan satu buah koper dan tas untuk meninggalkan Aldebaran dan Mama Rosa di Pondok Pelita. Reyna bertanya kepada Al, apakah ayahnya akan ikut pergi bersama Andin dan dirinya. Al menolak untuk pergi.

Alasan Al menolak pergi dari rumah kepada Reyna yakni menemani Mama Rosa di Pondok Pelita. Mama Rosa pun bersimpuh dan memeluk Reyna sebelum mereka berdua benar-benar pergi meninggalkan Pondok Pelita.

Mama Rosa merasa sedih dan tak menyangkan mengapa Andin tega minggat dari rumah dengan membawa Reyna. Mama Rosa menitipkan Reyna kepada Andin, jangan sampai terlalu lama pergi dari rumah, apalagi ia tidak ingin ditinggalkan oleh cucu dan menantunya itu.

Namun, ekspresi Andin lurus saja, hanya melihatkan rasa kecewa besar pada Aldebaran yang sempat terjadi perseteruan terkait peristiwa 29 tahun silam. Nampaknya, Al terlalu berlebihan sampai mengungkit masa lalu Roy yang dibunuh Elsa, hingga membuat Andin merasa kesal.

Dalam sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Al mencoba mengejar mobil yang disewa Andin untuk pergi dari Pondok Pelita. Di dalam mobil yang berwarna abu-abu itu, Andin tampak tidak menolehkan wajah sedikit pun kepada Aldebaran.

Namun, Reyna mengatakan Andin kalau Al berusaha mengejar mobil tersebut, dan berhenti. Andin pun keluar dari mobil tersebut sembari menangis ia meminta maaf kepada Al. Begitu juga sebaliknya.

Tampaknya, Andin dilarang pergi meninggalkan Pondok Pelita dengan alasan melihat kondisi Mama Rosa yang sedih gak karuan. Namun, Andin bersikeras ingin pergi meinggalkan Pondok Pelita sementara untuk mendinginkan isi kepala dari masalahnya dengan Al.

Andin tentu akan pergi ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah, ia akan menceritakan segalanya. Papa Surya dan Mama Sarah pun menasehati Andin dengan segala urusan permasalahan di rumah tangganya yang terjadi dengan Al.

Kemudian, Andin sadar bawah peristiwa tersebut Papa Surya mengaku baru mengetahuinya saat ini. Oleh sebab itu, Andin harus merelakan kepergian Mama Shofia dan memaafkan keluarga Alfahri.

Meski memang tidak mudah untuk Andin memaafkan perilaku Al, ia mulai berpikir jerni untuk kembali ke Pondok Pelita. Andin hanya ingin menenangkan diri sejenak dari masalah dan pertengkaran hebat dengan Aldebaran.

Di sisi lain, Andin kembali menelepon Irvan dan bertanya detail tentang masalah 29 tahun silam. Irvan kemudian menceritakan kepada Andin secara detail, bahkan ia sempat terkejut saat mendengar keponakannya meninggalkan Al dan Mama Rosa. Akan tetapi Irvan merasa puas, kesedihan yang diterima Mamam Rosa cukup untuk membalas kesedihan di masa silam yang dirasakannya.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Episode hari ini full di rcti.

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

11 − seven =