Aris dan Lydia Semakin Terang-terangan Selingkuh di Depan Kinan : Sinopsis Film Layangan Putus Episode 9

Berikut ini sinopsis Layangan Putus full episode 9, tayang di WeTV pada Jumat 14 Januari 2022. Serial yang sedang populer di masyarakat, Layangan Putus, akan kembali menyapa para penonton setianya, dengan episode terbaru.

Sinopsis Film Layangan Putus
Sinopsis Film Layangan Putus

Serial ini tayang setiap hari Jumat-Sabtu di WeTB pukul 18.00 WIB. Sebelum menyaksikan episode terbarunya, simak terlebih dahulu sinopsisnya disini. Awal adegan serial Layangan Putus memperlihatkan Kinan yang datang menghampiri Aris saat bersama Lydia.

Sinopsis Film Layangan Putus

Kinan yang sekarang bukanlah Kinan yang lemah, dirinya rela melakukan apa pun demi keutuhan keluarganya. Hingga hari ini Aris dan Lydia sudah berselingkuh dari Kinan selama satu tahun hingga membuat anak Kinan meninggal dunia.

Sekarang Aris dan Lydia terang-terangkan selingkuh di depan Kinan, Kinan meminta Aris agar dirinya meminta maaf kepadanya dan Raya. Walaupun telah diketahui oleh Kinan dan anak keduanya telah meninggal karena ulahnya sendiri, Aris rupanya belum menyesali perbuatannya kepada Kinan dan Raya.

Aris masih menjalin hubungan dengan Kinan, sementara hubungan pernikahan Kinan dan Aris semakin hari semakin tidak harmonis. Keduanya terus bertengkar dan membahas perselingkuhan Aris dengan Lydia, hingga suatu hari Lydia datang ke rumah Kinan di depan Aris dan Raya.

Hari ini Lydia terlihat manis menyapa Raya di depan orang tuanya, awalnya Raya merasa heran karena ada Lydia pagi itu. Namun karena sekolah Raya adalah tempat bekerja Lydia, akhirnya Raya dan Aris berangkat bersama ke sekolah mengantarkan Raya.

Sementara Kinan hanya diam dan menyaksikan kepergian Raya dengan selingkuhan suaminya sendiri. Raya yang sudah mulai mengerti tampaknya merasakan apa yang saat ini Kinan rasakan, dirinya mengetahui jika Mami dan Papinya saat ini sedang tidak baik-baik saja.

Pada suatu malam, Raya membuat sebuah surat untuk Aris, sebuah surat yang menyatakan jika dirinya begitu menyayangi Papi dan Maminya. Saat Aris membaca surat dari Raya, dirinya begitu terharu hingga tidak dapat menahan air mata yang ke luar deras membanjiri wajahnya. Akankah Aris benar-benar berubah setelah membaca surat dari anaknya sendiri?

Saksikan kisah selengkapnya Layangan Putus di WeTV [KLIK DISINI].***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

eighteen + nine =