Aris Sembuh dan Mengajak Jalan Raya Bersama Selingkuhannya Lidya : Sinopsis Film Layangan Putus Episode 9

Serial Layangan Putus akhir-akhir ini menjadi perbincangan banyak orang karena film tersebut menyajikan cerita bertema perselingkuhan yang kabarnya diambil berdasarkan kisah nyata.Mengulik sekilas pada episode 8 sebelumnya, Kinan berencana melaporkan Aris dan selingkuhannya Lidya ke polisi dibantu oleh Lola sebagai kuasa hukumnya.

Sinopsis Film Layangan Putus
Sinopsis Film Layangan Putus

Lidya yang mengetahui kabar tersebut menganggap bahwa Kinan jahat dan tidak memikirkan nama baik mereka, terutama Aris yang masih menjadi suami Kinan.Namun, Aris menenangkan Lidya dengan mengatakan bahwa dia akan membuat jalan keluarnya tanpa harus menyeret nama baik Lidya.

Sinopsis Film Layangan Putus

Kemudian Aris pun meminta bantuan seorang pengacara untuk membantu memberikannya jalan keluar.Akhirnya pada hari dimana Kinan akan menaikkan kasus tersebut pada pihak polisi, Aris mengalami kecelakaan.

Kinan beberapa kali menerima panggilan telepon dari nomor suaminya namun, tidak diangkat.Sehingga Lidya lah orang yang pertama kali mengetahui bahwa Aris kecelakaan, dan Lidya juga yang memberikan tanda tangan persetujuan tindakan operasi untuk Aris dengan mengaku sebagai istrinya.

Di sisi lain, Kinan menyuruh Lola untuk menghentikan mobil dan mengatakan bahwa ia akan membatalkan laporan mereka.Tidak lama kemudian, Kinan pun mengetahui kecelakaan yang menimpa Aris dan langsung datang ke rumah sakit.

Dilansir dari kanal YouTube MD Entertainment yang diunggah 8 Januari 2022 dengan judul “Layangan Putus – Official Trailer Episode 9”, berikut trailer Layangan Putus untuk episode 9 mendatang.Aris terlihat sudah sembuh dan terlibat cekcok dengan Kinan di halaman rumah mereka.

Kinan mengatakan bahwa perselingkuhan tersebut sudah berjalan hampir setahun tetapi Aris nampak tidak terlihat menyesal sama sekali.Aris yang keras kepala pun menjawab Apa yang sebenarnya Kinan harapkan darinya?

“Minta maaf, simple. Bisa? Bisa nggak? enggak kan?” tantang Kinan pada Aris.Kemudian di suatu pertemuan antara Kinan, Aris dan Lidya, entah apa yang mereka bicarakan sebelumnya hingga Aris mengatakan bahwa Kinan boleh pergi.

Kinan pun menegaskan “Demi perempuan ini, kamu kehilangan Reno, Raya, dan Aku,” ujar Kinan pada Aris.Akhirnya hubungan Aris dan Lidya terlihat mulai terang-terangan, dan tidak sembunyi-sembunyi lagi seperti sebelumnya.

Sampai-sampai Aris berani mendatangkan Lidya ke rumah mereka.Di halaman depan rumah, ada Aris, Raya, Kinan dan Mbok atun sedang berdiri tidak jauh dari mobil.Kemudian kaca mobil terbuka, dan Lidya dengan beraninya menyapa Raya di depan kinan dan pembantunya. Raya pun bingung mengapa ada gurunya di dalam mobil.

Ternyata Raya hendak diajak pergi jalan-jalan oleh Aris bukan bersama Kinan, melainkan bertiga bersama Lidya selingkuhannya.Setelah mereka bertiga telah masuk ke dalam mobil, Raya pun melambaikan tangannya pada Kinan untuk berpamitan, dan dibalas oleh Kinan dengan senyuman dan lambaian tangan juga.

Dari kejadian tersebut, Raya nampaknya mengerti apa yang sedang dialami oleh mamimnya, dan Raya pun mengirim sebuah surat untuk Aris.Dalam surat tersebut, pertama-tama Raya mengatakan bahwa ia sangat mencintai ayahnya, dan Raya menulis surat itu hanya ingin ayahnya tahu bahwa, jika papipnya menyakiti mamimnya, itu berarti Aris juga menyakiti Raya.Trailer episode 9 pun ditutup dengan Aris yang menangis setelah membaca surat dari Raya.

Saksikan kisah selengkapnya Layangan Putus di WeTV [KLIK DISINI].***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

four × three =