Aris Tak Merasa Bersalah, Raya Tulis Pesan Haru : Sinopsis Film Layangan Putus Episode 9

Bocoran mengenai sinopsis Layangan Putus episode 9 yang tayang Jumat (14/1/2022) sudah diunggah di situs WeTV. Berdasarkan sinopsis Layangan episode 9, perseteruan antara Mas Aris dan istrinya, Kinan, kian memanas.

Sinopsis Film Layangan Putus
Sinopsis Film Layangan Putus

Kinan yang mengurungkan niat untuk melaporkan Mas Aris dan Lidya ke polisi, kini menunggu niat baik dari mereka. Sayangnya, baik Aris maupun Lidya tak sedikit pun berkeinginan untuk meminta maaf pada Kinan.

Sinopsis Film Layangan Putus

“Kamu selingkuh hampir setahun,” tegas Kinan. “Kamu berharap apa dari aku coba?” bentak Aris kepada Kinan. “Minta maaf. Simple. Bisa gak? Bisa gak?” ujar Kinan menantang sang suami. Masih dalam cuplikan Layangan Putus episode 9, Kinan terlihat mengingatkan bahwa sebenarnya Aris sudah kehilangan banyak hal.

“Demi perempuan ini, kamu kehilangan Reno, Raya dan aku,” ujar Kinan saat bertemu Lidya dan Aris. “Hai, Raya,” sapa Lidya. “Kok ada miss Lidya, Pip?” tanya Raya heran ketika melihat Lidya turut menjemputnya. Di akhir cuplikan, Aris tak kuasa menahan tangis saat membaca surat dari Raya. “Dear Papip, i still love you so much. I would you to know, if you hurt Mamim, you hurt me too,” tulis Raya dalam surat yang dikirim kepada Aris.

Ucapan Putri Marino di Adegan Viral Layangan Putus Disorot

“Cappadocia is my dream, not her”, itulah ucapan Putri Marino di serial Layangan Putus yang viral di media sosial. Sayangnya, ucapan Putri Marino itu justru jadi sorotan lantaran ada pengucapan yang tak sesuai grammar (tata bahasa) dalam Bahasa Inggris.

Putri Marino pun tak menampik hal itu. Istri Chicco Jerikho ini mengungkap hal tersebut ketika menggelar live Instagram bersama Reza Rahadian, Senin (10/1/2022). Saat itu Putri Marino dan Reza Rahadian mendapat pertanyaan tentang adegan paling menantang menurut mereka. Putri menyebut adegan Cappadocia sebagai salah satu adegan yang menantang.

“Oh yang Cappadocia is my dream,” ucap Putri dalam live Instagram. “Is my dream, not hers,” kata Reza menimpali sambil tertawa menirukan gaya Putri di adegan itu. Putri kemudian malu-malu mengakui ada kesalahan grammar yang diucapkannya di adegan tersebut.

“Salah lagi grammar-nya,” ucap Putri malu. Reza yang tampak terkejut mendengar pengakuan Putri kemudian memberikan komentar santai. “Yaelah, ah sudahlah,” ucap Reza. Putri juga kemudian meminta maaf atas kesalahan grammar yang diucapkannya dalam adegan tersebut. Terlebih adegan itu menjadi viral dan banyak dibuat parodinya. “Maaf ya teman-teman, not hers harusnya bukan not her,” ujar Putri.

Saksikan kisah selengkapnya Layangan Putus di WeTV [KLIK DISINI].***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

twenty − twelve =