ASTAGA! Siena Hamil Gegara Pria Kurus Ini, Nino Apes Dimintai Pertanggungjawaban, Elsa Tersenyum : Drama Ikatan Cinta RCTI

Prediksi drama ikatan cinta rcti 17 September 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Drama Ikatan Cinta RCTI
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 17 September 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Drama Ikatan Cinta RCTI

Sebelumnya diceritakan Nino mengantar Siena pulang ke rumahnya karena mabuk berat. Di tengah perjalanan, Nino merasakan pusing seperti orang yang tengah mabuk. Ternyata obat penenang yang diberikan oleh teman Siena telah bekerja.

Saat tiba di rumah, Siena langsung dibawa ke kamarnya untuk istirahat. Hingga pada akhirnya Nino kembali ke rumahnya pada waktu subuh. Nino pun baru sadar bahwa ia pulang ke rumah saat subuh karena diberitahu oleh Mama Karina.

Mama Karina sangat khawatir melihat keadaan Nino yang tengah mabuk berat saat pulang ke rumah. Nino pun menjawab bahwa dirinya tidak menyentuh alkohol sedikitpun, namun ia bingung mengapa kepalanya tiba-tiba terasa pusing.

Kemudian, Nino teringat dengan Siena dan ia berusaha menghubungi mantan pacar Sal itu. Nino takut terjadi sesuatu dengan Siena usai mabuk berat semalam. Saat ditelepon, Siena pun tak menjawab panggilan Nino, Om Baik pun mengira bahwa mantan pacar Sal masih tertidur.

Di sisi lain, Siena yang baru bangun tidur mendapat info dari ART-nya bahwa kakaknya tadi menelepon dirinya. Siena pun melihat ponselnya dan ia sadar bahwa ada beberapa panggilan tak terjawab dari Nino dan kakaknya.

Siena kemudian memikirkan sesuatu yang terjadi antara dirinya dengan Nino semalam. Hingga ia menelepon Nino dan memastikan bahwa Om Baik hanya mengantarnya pulang saja dan tak melakukan apapun.

Nino pun memastikan ke Siena bahwa ia hanya mengantar Siena lalu bergegas pulang. Akan tetapi, dalam hati Nino bingung mengapa dirinya baru pulang saat subuh. Kemungkinan semalam Nino sempat pingsan saat mengantar Siena pulang.

Hingga pada akhirnya ia baru sadarkan diri dan pulang pada saat subuh. Selama Nino berada di dalam kamar Siena, ternyata ada pria lain datang melakukan hal tak senonoh pada mantan pacar Sal.

Pria itu adalah manajer dari Siena yang mengambil kesempatan saat eks pacar Sal tak sadarkan diri. Usai kejadian itu, Siena akhirnya hamil dan ia malah minta pertanggungjawaban pada Nino.

Karena hanya Nino saja yang ia ketahui tengah bersamanya pada malam itu. Nino menjadi kaget dan ia tak menyangka akan tertimpa masalah besar ini. Sementara itu, Elsa yang mengetahui kabar kehamilan Siena gegara ulah Nino malah tersenyum puas. Elsa senang melihat Nino hancur ditimpa banyak masalah usai bercerai darinya.

Baca berita lainnya di Google News

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui ikatan cinta streaming di RCTI.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Sinetron ikatan cinta hari ini. Spoiler atau bocoran cerita ikatan cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

nineteen − two =