Demi Menjaga Warisan Kang Bahar, Kang Mus Siap Perang Atas Nama Sejarah! : Preman Pensiun 6

Listkerja.com – Serial Preman Pensiun 6 kembali akan mengunjungi penggemarnya di layar kaca RCTI hari ini, 14 September 2022 menemani suasana akhir pekan bersama keluarga. Simak jadwal, link live streaming, dan sinopsis kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 tayang malam hari ini, 14 September 2022 di RCTI dalam artikel ini.

Preman Pensiun 6
Preman Pensiun 6

Jadwal atau jam tayang Preman Pensiun 6 malam ini di RCTI yakni pukul 19.00 WIB, seperti dikutip dari Instagram resmi sinetron tersebut. Saksikan Preman Pensiun hari ini melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming di akhir artikel ini.

Preman Pensiun 6

Pasar dan termal keadaan tidak baik setelah mendapat serangan dari kelompok Bang Edi yang mencoba merebut semuanya. Bang Edi ialah musuh baru Kang Mus dalam Preman Pensiun 6, dimana Bang Edi ingin mengambil alih pasar dan terminal.

Tetapi Bang Edi melakukan aksi licik mengambil alih pasar secara paksa sehingga anak buah Kang Mus menjadi sasaran.Taslim menjadi salah satu korban kelompok Bang Edi yang sudah babak belur pada episode sebelumnya.

Sehingga kabar itu terdengar oleh Murad. Ternyata Murad tidak terima melihat Taslim babak belur. Hingga Murad ingin membalas dendam dan mencari siapa yang sudah menghajar Taslim sehingga babak belur.

Sisi lain dalam adegan sebelumnya Kang Mus menyatakan perang demi keadilan dan menjaga warisan Kang Bahar. Diketahui Kang Bahar salah satu sosok panutan Kang Mus, karena Kang Bahar telah mengajarkan Kang Mus menjadi pribadi yang lebih baik.

Walaupun preman, sikap baik terhadap sesama manusia harus menjadi nomor 1. Sebelumnya memang pasar dan terminal adalah pegangan Kang Bahar dan Kang Mus. Setelah sekian lama Kang Mus menjaga pasar akhirnya dirinya memutuskan untuk pensiun sebagai preman.

Tetapi ada kejanggalan terjadi setelah dirinya balik ke pasar, sudah menjadi berantakan. Bahkan sudah di isi oleh preman baru. Kang Mus akhirnya menanyakan kepada Cecep, siapa yang menjaga parkir pasar dan kenapa bukan Taslim.

Kang Mus menanyakan kepada Cecep kalau pasar sekarang bukan orang-orang mereka yang mencari rezeki. Cecep lupa memberikan kabar tentang pengeroyokan yang terjadi, bahkan sudah memakan korban.

Kang Mus mendengar ucapan Cecep sangat geram dan ngamuk. Akhirnya Kang Mus memutuskan untuk perang. Kang Mus menyatakan perang demi keadilan, kalau tidak orang-orang yang tidak bertanggung jawab akan merusak nama baik preman di pasar maupun terminal.

Kang Mus pun mengatakan kalau dia ingin kembali terjun dan berperang melawan preman baru yang diketahui Bang Edi. Kang Mus sangat menjaga warisan Kang Bahar selama ini dan di titipkan kepada generasi selanjutnya.

Selama masih hidup, Kang Mus tidak tinggal diam dan rela turun walapun sudah tua Kang Mus ingin menjaga warisan Kang Bahar. Lain sisi pada adegan Preman Pensiun 6, Kang Mus mengingat sejarah yang kelam. Dimana dirinya pernah menjaga pasar dan diserang oleh sekelompok orang.

Tetapi itu tidak masalah bagi Kang Mus, karena pasukan preman Kang Mus sangat banyak dan akhirnya mereka menang melawan kelompok preman yang tidak dikenal. Kali ini sejarah terulang kembali, dimana Bang Edi menjadi musuh utama Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun 6.

Bang Edi menjadi sasaran Kang Mus, karena sudah merusak pasar dan terminal sehingga memakan banyak korban atas aksinya. Pasukan Bang Edi pun cukup banyak yang kita ketahui dalam adegan sebelumnya. Sepertinya Bang Edi ialah lawan yang sepadan dengan Kang Mus.

Perang yang akan datang kali ini akan semakin seru, dimana kita bisa melihat kembali gaya pertarungan Kang Mus yang sudah pensiun sebagai preman. Kemungkinan terbesar dalam sinetron Preman Pensiun 6 Kang Mus akan bertarung langsung dengan Bang Edi.

Demi menjaga warisan Kang Bahar, Kang Mus mendeklarasikan berperang melawan Bang Edi. Lain sisi Kang Mus menyuruh Murad untuk mengumpulkan pasukan untuk perang yang akan mendatang. Diketahui Murad ialah orang yang sangat tangguh, bahkan dirinya memiliki badan kekar dan bersedia menjadi garda terdepan saat perang.

Diprediksikan pertarungan kelompok para Preman Pensiun melawan pasukan Bang Edi akan terjadinya memakan korban jiwa dan pada akhirnya mereka mendapatkan masalah dengan pihak kepolisian. Maksud Kang Mus memang baik untuk menjaga perdamaian dan warisan dari Kang Bahar. Tetapi aksi keji Bang Edi malah semakin merajalela.

Baca berita lainnya di Google News

Jangan ketinggalan untuk terus meyaksikan kelanjutan serial Preman Pensiun 6. Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan sinopsis atau bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi.

Jadi, kita tonton bersama saja kelanjutan serial Preman Pensiun 6 yang kembali akan diputar petang ini mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Preman Pensiun 6 episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Preman Pensiun 6***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

5 × three =