Detik-detik Jenazah Papa Candra dan Keisya Dimakamkan, Mama Karina Menangis Histeris : Sinopsis Drama Ikatan Cinta RCTI 16 Mei 2022

Prediksi drama ikatan cinta rcti 16 Mei 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

drama ikatan cinta rcti
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 16 Mei 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Drama Ikatan Cinta RCTI

Seperti diceritakan pada episode sebelumnya, Andin, Ketrin, dan Papa Candra mengalami kecelakaan saat membawa Keisya ke rumah sakit. Mobil yang dikendarai mereka berempat remnya blong akibat ulah jahat Ricky sehingga kecelakaan hebat tak bisa dihindarkan.

Semua orang yang terlibat dalam kecelakaan berhasil dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, setelah sekian lama pemeriksaan, Papa Candra dan Keisya tak bisa terselamatkan.

Andin hanya mengalami luka luar. Sedangkan Ketrin harus segera melakukan operasi karena ada gumpalan darah di bagian otak. Nino, Papa Surya, dan Mama Sarah tak kuasa menahan air mata usai melihat Papa Candra dipindahkan ke ruang jenazah.

Bahkan, suami Elsa itu menangis histeris dan seolah tak percaya jika ayah yang selama ini ia cintai dan banggakan telah pergi untuk selamanya. Sementara itu, Andin berusaha keras beranjak ke ruangan Keisya. Namun, dokter menyatakan bahwa Keisya telah meninggal.

Tak lama setelah itu, Papa Surya, Mama Sarah, Nino, dan Ammar mengunjungi Keisya. Nino kembali menangis histeris usai melihat putri tercintanya sudah tak bernyawa. Bahkan, ia sempat meminta Ammar untuk menuntut rumah sakit karena tak bisa menyelamatkan Keisya.

Pada episode mendatang, kemungkinan Papa Candra dan Keisya akan segera dimakamkan. Nino masih menangis dan tak bisa menerima kenyataan karena kedua orang yang dicintainya meninggal dalam waktu bersamaan.

Sementara itu, Mama Sarah berusaha mengabari Mama Karina. Meski berat tapi kabar kematian Papa Candra harus segera diketahui. Saat mengetahui kematian suami dan cucunya, Mama Karina tak kuasa menahan air mata. Ia pun menangis sejadinya dan tak sadarkan diri.

Usai memberi tahu Mama Karina, Papa Surya dan Mama Sarah mengunjungi Elsa ke lapas wijaya. Mama Sarah langsung memeluk erat putrinya. Sambil menangis histeris ia bilang bahwa Keisya telah meninggal akibat kecelakaan.

Elsa masih tak percaya dengan semua yang terjadi dan memaksa ibunya untuk berkata jujur. Namun, Papa Candra meyakinkan Elsa bahwa yang dikatakan Mama Sarah memang betul adanya.

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui ikatan cinta streaming di RCTI.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Sinetron ikatan cinta hari ini. Spoiler atau bocoran cerita ikatan cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

12 + sixteen =