Detik-detik Perceraian Hakim dan Novia : Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 18 November 2022

Listkerja.com – Sinetron SCTV Takdir Cinta yang Kupilih akan hadir lagi pada malam ini 18 November 2022.

Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih dibintangi oleh Alisia Rinanta sebagai Novia, Jonathan Frizzy sebagai Hakim, Randy Pangalila sebagai Jeffry, dan Dinda Kirana sebagai Tammy.

Takdir Cinta yang Kupilih

Berikut sinopsis singkat dari Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih yang tayang pukul 21.15 WIB di SCTV.

Takdir Cinta yang Kupilih

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih 18 November 2022 tentang sidang pertama Novia dan Hakim. Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih diperankan Alisia Rininta, Dinda Kirana dan Jonathan Frizzy.

Episode Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini tentang pertemuan Novia dan Hakim di pengadilan. Novia dan Hakim mengenakan baju putih untuk menghadapi sidang pertama. Di sisi lain, Novia mendengar Jeffry bermain harmonika. Novia jadi ingat masa lalunya.

Dulu ia ingat ada lelaki yang memberikannya harmonika dan selalu menghiburnya. Ia teringat dengan lelaki itu dan menyangka Jeffry adalah lelaki di masa lalunya. Berkali-kali ia menyangkal namun tetap saja Jeffry selalu menunjukkan tanda-tanda kesamaan dengan lelaki di masa lalu Novia.

Sementara itu, Jo telah ada di penjara atas laporan KDRT oleh Tammy. Jo tetap jadi pemarah dan semakin mendendam dengan Hakim. Sebelumnya semua keluarga sudah mengetahui tentang perselingkuhan Hakim dan Tammy.

Orangtua Hakim kecewa dengan kelakuan Hakim yang mengkhianati pernikahannya. Saat itu Ibunya Hakim bertemu dengan Tammy. Walau belum pernah bertemu, tapi Tammy tahu itu adalah mamanya Hakim.

Tammy panik dan tidak mempersiapkan apapun untuk pertemuan tidak terduga itu. Ibunya Hakim memang tidak setuju dengan perceraian Hakim dan Tammy. Sementara Jo, masih terus memperjuangkan perasaanya pada Tammy.

Ia bahkan terus mengancam Hakim agar menjauhi Tammy. Dengan memiting lengan Hakim, Jo memberikan ancaman pada Hakim. “Sekali lagi lo berani deket-deketin dia, muka lo bakal hancur,” ucap Jo.

Di sisi lain, Novia diberikan tas baru oleh Jeffry. Ia tampak senang dengan tas baru yang ia kenakan. Sebelumnya, Novia tidak mengajar karena ia harus ke pengadilan. Di pengadilan, Novia bertemu dengan Hakim dan Tammy.

Dalam hati Novia sebenarnya ingin mempertahankan rumah tangganya. Namun hal itu sangat mustahil karena perasaanya kini telah hampa. Tammy menegur Novia dan Hakim di pengadilan. Tammy kaget karena bertemu dengan mereka berdua.

“Hari ini aku mediasi dengan Hakim, kamu?,” ucap Novia. “Hari ini aku sidang dengan Jo,” jawab Tammy. Novia mengatakan bila nanti Tammy sudah bercerai dengan Jo maka ia bisa bersama Hakim.

Hal ini mengejutkan Tammy dan Hakim. “Kamu tahu aku udah lama ingin cerai dengan Jo, bukan karena Hakim”. “Aku ga ada niat untuk merebut Hakim dari kamu,” ucap Tammy. “Iya, tapi sepertinya suami aku yang berharap,” jawab Novia.

Baca berita lainnya di Google News

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di Takdir Cinta yang Kupilih yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui ikatan cinta streaming di SCTV.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Takdir Cinta yang Kupilih hari ini. Spoiler atau bocoran cerita Takdir Cinta yang Kupilih dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Takdir Cinta yang Kupilih episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Takdir Cinta yang Kupilih.***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

6 − 6 =