Ending Layangan Putus versi Serial Sama dengan Kisah Nyata Layangan Putus Mommy ASF? Ini Uraiannya!

Apakah ending Layangan Putus versi serial sama dengan kisah nyata Layangan Putus Mommy ASF? Simak ulasannya di sepanjang artikel ini. Memasuki babak baru, ending Layangan Putus versi serial sama dengan kisah nyata Layangan Putus karya Mommy ASF atau tidak membuat penasaran para penggemar.

Sinopsis Film Layangan Putus
Sinopsis Film Layangan Putus

Terlebih ending Layangan Putus versi serial kerap kali disamakan dengan kisah nyata Layangan Putus karya Mommy ASF yang sempat viral di Facebook pada 2019 lalu. Pada dasarnya, serial Layangan Putus yang tayang di WeTV diadaptasi dari Layangan Putus yang ditulis Mommy ASF pada 2019 dan dikembangkan menjadi novel pada 2020.

Sinopsis Film Layangan Putus

Sama-sama bertema perselingkuhan, apakah ending serial Layangan Putus WeTV berakhir sama dengan kisah yang ditulis Mommy ASF? Sebelum pada analisa tersebut, yuk simak akhir kisah cerbung Layangan Putus karya Mommy ASF di bawah ini.

Layangan Putus
By Mommi Asf
10.
27 Februari 2019

Tanganku lancang membuka handphone Arif. Setelah pengakuannya yang lalu, aku masih belum berdamai dengan diriku. Perasaan hancurku membuat enggan membahas atau bertanya lebih jauh.

Aku memilih mencari tahu dengan tanganku sendiri. Pun Arif, terkadang sosok yang dingin. Tidak sedikit pun dia berusaha mengajakku bicara, meminta maaf atau menenangkanku.

Ponselnya disembunyikan di atas rak buku. Tak sadar airmataku mengalir. Kutemui ratusan foto mereka. Hatiku tersayat … ngilu. Aku dalam kecemasan yang amat sangat saat ia menghilang selama 12 hari.

Tapi mas Arif tidak hilang. Dia hanya ber-honeymoon di Cappadocia. Kota impianku.
Aku memang sudah pernah pergi ke Turki saat menunaikan ibadah umroh, bersamanya. Tapi, kali itu kami tidak menyentuh Capadocia.

Betapa remuknya hatiku melihat dia sudah pergi ke sana lebih dulu dengan istrinya yang baru. Istri muda yang baru 12 hari dinikahinya.

Aku tak kenal perempuan itu. Aku tak pernah bertemu perempuan itu.
Yang kutahu dari suamiku, wanita itu cantik dan muda.

Aku marah dan murka. Aku merasa dikhianati. Maaf dari Mas Arif tak cukup membuatku tenang.
Ya Rabb… Ampuni aku.

11.

19 september 2019

Selesai mandi, aku segera berpakaian. Ini mandi kelima-ku hari ini. Entah karena gerah atau karena kebutuhanku saat ini.

Menyenangkan sekali berada di bawah kucuran air. Airmataku bias dengan jatuhnya air yang menyentuh wajah. Seperti dipijat, kutengadahkan wajahku menghadap shower. Mata, pipi, dan dahi terkena pancuran air terasa nyaman sekali.

Aku sudah segar, rapi dan wangi. Melangkah menuju kamar tidur, kulihat jam dinding sudah menunjukan angka sebelas malam. Ana- anak tersusun rapi terpejam di kasur.

Bukan saatnya tumbang, aku bukan layangan putus yang tak tentu arah. PR-ku masih banyak, keempat anak ini punya masa depan yang indah. Aku percayakan semua pada penopangku Allah sang Maha Baik.

Jauh di lubuk hati, doaku untuk mantan suami. Aku tidak mampu lagi menunaikan kewajiban sebagai seorang isteri untuknya. Dia resmi bukan milikku sekarang, kulepaskan segala memori perjuangan cinta kami yang dulu.

Aku sudah tidak terikat sebagai istrinya. Semoga ia diberi kesehatan, kelancaran dalam segala urusan. Bukan saatnya memaki. Sampai kapan pun, Aku tak boleh bermusuhan. Dia adalah ayah anak-anakku. Kuselipkan namanya dalam doa doaku.

Jika mengacu pada kisah nyata yang ditulis Mommy ASF pada 2019 lalu, kemungkinan besar ending serial Layangan Putus berakhir mengeharukan. Yakni Kinan memutuskan bercerai dengan Aris yang tidak mau meninggalkan selingkuhannya, Lydia Danira.

Pun Kinan akan memulai kehidupan barunya dengan anak semata wayangnya, Raya. Sebagai ibu tunggal, Kinan akan kembali bekerja sebagai dokter umum seperti saat sebelum menikah dengan Aris. Lalu apakah ending serial Layangan Putus sama dengan versi kisah nyatanya? Menurut analisa dari episode awal hingga delapan menuju sembilan, kemungkinan besar tidak jauh berbeda.

Yakni Kinan memilih jalan perpisahan daripada harus mengalami sakit hati yang terlalu dalam sebab penghianatan yang dilakukan Aris terhadap dirinya dan Raya. Kurang lebihnya seperti itulah uraian tentang ending Layangan Putus versi serial sama atau tidak dengan kisah nyata Layangan Putus Mommy ASF yang viral di Facebook pada 2019 lalu.

Saksikan kisah selengkapnya Layangan Putus di WeTV [KLIK DISINI].***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

five × four =