Kelicikan Amar Mahendra Diungkap Sosok Pria Ini, Andin Geram Ada Pengintai Pondok Pelita : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 April 2022

Prediksi Ikatan cinta rcti hari ini full 19 April 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Ikatan cinta rcti makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

ikatan cinta rcti hari ini full
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta rcti hari ini full semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran ikatan cinta rcti 19 April 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Ikatan Cinta Rcti Hari Ini Full

Sebelumnya ditayangkan, Andin bersama Mama Rosa mendatangi kembali bandara setelah tujuh hari berlalu hilangnya kontak pesawat Elang Indonesia yang ditumpangi Aldebaran. Pihak maskapai penerbangan memberi pengumuman kalau pencarian pesawat akan dihentikan.

Andin yang mendengar hal itu sontak merasa lemas, terlebih Mama Rosa hampir saja jatuh pingsan. Andin langsung mengajak Mama Rosa untuk duduk, ia mencoba menguatkan mertuanya itu kalau harus berdoa dan yakin masih ada harapan Aldebaran bisa kembali.

Lantas saat perjalanan pulang ke rumah, Mama Rosa sempat bermimpi melihat 3 balon yang masing-masing terdapat pesan dari Pak Hartawan, Aldebaran, dan Roy. Dalam pesan itu mereka ucapkan salam perpisahan pada Mama Rosa dan memintanya untuk kuat.

Mama Rosa pun terbangun sambil memanggil nama Aldebaran, dan ia menceritakan mimpinya itu pada Andin. Lalu Andin mengingatkan Mama Rosa agar tetap tegar dan kuat menghadapi semua ini, karena pasti Aldebaran tak ingin jika orang dicintainya bersedih.

Andin mengungkapkan perasaannya kalau ia pun hancur dan tak bisa membayangkan melanjutkan hidup tanpa Aldebaran di sisinya. Namun, Andin berusaha untuk kuat demi Reyna dan Askara, ia pun meminta hal yang sama dilakukan oleh Mama Rosa untuk cucu-cucunya.

Mama Rosa pun meminta maaf pada Andin atas sikapnya yang begitu terpukul. Kemudian, berita tentang dihentikannya pencarian pesawat Elang Indonesia yang dihentikan sudah tersebar dengan cepat.

Amar Mahendra pun sudah mengetahui tentang hal ini dan memerintahkan Yolanda mengirim karangan bunga ucapan berduka cita ke kediaman Aldebaran. Yolanda sempat mengatakan bagaimana kalau berita itu belum tentu benar, tapi Amar yakin kalau Aldebaran pasti tidak akan selamat dari kecelakaan itu.

Lantas keesokannya harinya, karangan bunga dari beberapa orang mulai berdatangan, Uya dan Boim kebingungan karena takut jika sampai diketahui oleh Reyna. Andin memang meminta seluruh orang rumah menutupi tentang apa yang terjadi pada Aldebaran dari Reyna.

Lalu Andin bersama Mama Rosa keluar dan melihat karangan bunga itu dan meminta kurirnya membawa pergi. Mama Rosa berkata kalau putranya Aldebaran masih hidup dan Andin berusaha menenangkan mertuanya itu.

Hal tak terduga pun terjadi, Mama Rosa tiba-tiba pingsan hingga membuat Andin begitu panik. Lantas di depan Pondok Pelita ada seorang pria yang merekam kejadian tersebut, Uya pun melihat orang tersebut.

Ketika Uya menyukainya orang misterius itu pun kabur, lalu Boim menyarankan agar melaporkan hal ini pada Andin. Rupanya sosok pria itu adalah orang suruhan dari Amar Mahendra, dan pengacara Nino itu mendapatkan kiriman video tentang Mama Rosa yang pingsan. Amar dengan liciknya akan menggunakan hal ini sebagai senjatanya nanti jika benar kasus hak asuh Reyna sampai di pengadilan.

Prediksi episode selanjutnya, kemungkinan Andin sudah mendapatkan laporan dari Uya dan Boim soal sosok misterius yang mengintai Pondok Pelita. Andin pun sangat marah, ia memerintahkan agar penjagaan lebih ketat lagi dan jeli melihat kondisi sekitar jika ada hal yang mencurigakan.

Lantas Angga datang ke Pondok Pelita untuk bertemu Andin dan memastikan keadaan di sana aman. Angga pun bertanya kepada Uya dan penjaga lainnya hingga ia mendapatkan informasi ada sosok misterius seperti jadi mata-mata.

Kemudian Angga meminta izin pada Andin mengecek CCTV bagian depan rumah agar mengetahui siapa sosok mencurigakan itu. Sementara Angga mengecek CCTV, ternyata sosok pria itu datang lagi ke Pondok Pelita dan Riza bersama Uya langsung meringkusnya.

Langsung saja pria itu dibawa ke hadapan Angga untuk dibuat mengaku siapa yang memerintahkannya. Awalnya pria itu tidak mau berbicara tapi dengan terpaksa Angga memukulnya agar mau berkata jujur.

Lantas pria itu akhirnya mengaku kalau ia adalah orang suruhan Amar Mahendra yang diperintahkan mengawasi keluarga Alfahri dan melaporkan apapun yang terjadi. Sontak Angga dan Andin dibuat geram dengan tindakan pengacara Nino itu yang menggunakan cara licik seperti ini.

Andin tak habis dengan cara kerja Amar Mahendra dan apa yang sebenarnya sedang dia cari. Angga pun menduga kalau Amar sengaja melakukan ini untuk mencari tahu kelemahan dari Andin.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Episode hari ini full di rcti.

Spoiler atau bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

five × one =