Kisah Yayat Si Pengecut! Terkena Hantaman Ujang : Preman Pensiun 6

Listkerja.com – Serial Preman Pensiun 6 kembali akan mengunjungi penggemarnya di layar kaca RCTI hari ini, 23 September 2022 menemani suasana akhir pekan bersama keluarga. Simak jadwal, link live streaming, dan sinopsis kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 tayang malam hari ini, 23 September 2022 di RCTI dalam artikel ini.

Preman Pensiun 6
Preman Pensiun 6

Jadwal atau jam tayang Preman Pensiun 6 malam ini di RCTI yakni pukul 19.00 WIB, seperti dikutip dari Instagram resmi sinetron tersebut. Saksikan Preman Pensiun hari ini melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming di akhir artikel ini.

Preman Pensiun 6

Dimana di episode sinetron Preman Pensiun 6 sebelumnya Didu sedang berbincang dengan Murad, Ujang dan Cecep di pabrik kecimpring. Hal ini membuat tanda tanya besar akan dendam lama Didu yang menganggap Yayat dan Agus adalah penghianat di Drama Sinetron Preman Pensiun 6.

Ditambah Didu mendengar kabar atas pengeroyokan Taslim, Didu pun terbakar api murka dan meminta Izin kepada Cecep, Ujang dan Murad. Untuk memberi pelajaran kepada Yayat dan Agus. Di Sinetron Preman Pensiun 6, episode 23 yang akan datang.

Berikut prediksi episode 23, Preman Pensiun 6 malam ini yang tayang pada Senin, 19 September 2022 di RCTI sekitar pukul 19:00 WIB. Di episode sebelumnya Taslim dan beberapa orang babak belur atas pengeroyokan yang di lakukan orang yang tidak di kenal.

Membuat Murad dan Ujang marah besar atas kejadian ini, tetapi sosok dibalik pengeroyokan Taslim ini belum di ketahui. Ujang dan Murad bergegas menuju pabrik kecimpring untuk menemui Cecep dan membicarakan soal kekacauan di pasar dan terminal.

Dimana mereka membahas tentang strategi penjebakan, kelompok yang diduga didalangi oleh Bang Edi. Tak lama perbincangan, Didu menelpon Ujang untuk melaporkan tentang Yayat dan keadaan parkiran pasar sekarang.

Menurut informasi dari Didu, meyakinkan Ujang bahwa Yayat masih ada kaitannya dengan Bang Edi. Kemudian Didu menambah bahwa Yayat merupakan kaki tangannya Bang Edi, Sesaat perbincangan, Ujang mendapat panggilan telpon dari Kang Mus.

Mendengar kabar Kang Mus sosok pemimpin di sinetron Preman Pensiun 6 ini, sedang berada di pasar. Disini Kang Mus memberi tugas Ujang dan Murad untuk mendapatkan informasi terhadap aksi pengeroyokan Taslim.

Yayat kali ini menjadi incaran Ujang cs untuk mengambil sikap dalam keadaan pasar dan terminal yang sedang tidak aman. Didu yang terbakar amarah, akan ikut serta dalam memberi pelajaran kepada Yayat yang telah mengkhianatinya.

Dimana Didu yang telah lama memendam amarahnya kepada Yayat dan Agus, kali ini bergerak sendiri untuk mencari mereka. Di episode sebelumnya terlihat Yayat menemui Bang Edi untuk melaporkan keadaan terkini.

Emang benar si Yayat dan Agus merupakan sosok penghianat di Drama Sinetron Preman Pensiun 6 ini. Pada episode sebelumnya Yayat dan Agus mendapat pukulan dari warga sekitar pasar dalam perebutan lahan parkir.

Membuat Agus harus di larikan ke UGD, Yayat yang melarikan diri selamat, Yayat terkesan sangat pengecut di episode ini. Diketahui beberapa adegan sinetron Preman Pensiun 6 menampilkan sosok Yayat yang pengecut. Apa lagi ketmu dengan Ujang cs.

Dugaan Ujang akan benar-benar akan memberikan Hantaman Kepada Yayat jika bertemu di episode ini. Untuk memberi pelajaran atas unsur pengeroyokan yang telah Yayat dan Agus lakukan selama ini di sekitar pasar dan terminal.

Membuat episode 26 ini, menjadi kisah Yayat yang akan mendapat pukulan dari Ujang yang tak Segan-segan memberikan pelajaran.

Baca berita lainnya di Google News

Jangan ketinggalan untuk terus meyaksikan kelanjutan serial Preman Pensiun 6. Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan sinopsis atau bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi.

Jadi, kita tonton bersama saja kelanjutan serial Preman Pensiun 6 yang kembali akan diputar petang ini mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Preman Pensiun 6 episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Preman Pensiun 6***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

17 − 15 =