Menjelang Kematiannya, Papa Chandra Beri Wasiat Terakhir Bikin Nino Menangis Histeris : Sinopsis Drama Ikatan Cinta RCTI 15 Mei 2022

Prediksi drama ikatan cinta rcti 15 Mei 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

drama ikatan cinta rcti
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 15 Mei 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Drama Ikatan Cinta RCTI

Sebelumnya diceritakan, Papa Chandra mengemudi dengan sangat kencang karena tak kuasa melihat Keisya yang tengah kesakitan. Saat tiba di lampu merah, ia tak bisa menghentikan laju mobil karena remnya blong akibat ulah jahat Rikcy.

Ketrin dan Andin sangat panik hingga meminta Papa Chandra untuk mengurangi kecepatan mobil meski dalam keadaan darurat. Namun, Papa Chandra bilang bahwa rem mobil blong. Alhasil, kecelakaan tak bisa terhindarkan saat mobil menabrak truk putih.

Saat itu pula, mobil sedan merah melaju dengan kencang dan menabrak mobil Nino sampai hancur parah. Papa Chandra, Ketrin, dan Kesiya terluka parah dan tak sadarkan diri. Sedangkan Andin masih sadar tapi tak bisa berbuat apa-apa karena kakinya terjepit.

Ammar yang sedari tadi mengikuti Andin nampak panik melihat mobil Nino kecelakaan. Ia pun segera menghampiri lokasi kejadian, kemudian meminta bantuan ambulance dan polisi untuk mengamankan korban.

Saat proses evakuasi, Ammar kembali dikejutkan dengan sikap dan perlakuan Andin. Ya, pengacara berjuluk The Winner itu terkagum-kagum melihat Andin yang masih memberi perhatian pada anak kecil di saat kondisinya terluka parah. Proses evakuasi korban kecelakaan berjalan lancar.

Ketrin, Papa Surya, Andin, dan Keisya tiba di rumah sakit dan mendapat perawatan dari dokter. Ammar bertemu dengan Nino lantas memberitahu peristiwa yang menimpa anak dan ayah kandungnya. Nino tak kuasa menahan rasa sakit. Ia pun berharap jika Keisya dan semua orang yang mengalami kecelakaan masih bisa tertolong.

Pada episode mendatang, Ketrin, Keisya, dan Andin masih selamat meski dalam kondisi luka sangat parah. Namun, berbeda dengan Papa Chandra. Ayah Nino itu mengalami benturan hebat pada kepala sehingga membuatnya tak tertolong.

Menjelang kematiannya, Papa Chandra sempat berbicara pada dokter yang berusaha menanginya. Ia meminta pada dokter agar Nino bersedia untuk menjaga Keisya dan Mama Karina setelah dirinya tiada.

Tak lama setelah pembicaraan itu, Papa Chandra menghela napas cukup panjang, kemudian menutup mata selamanya. Dokter lantas menemui Nino. Ia menyampaikan telah berusaha sebaik mungkin tapi Papa Chandra tak bisa ditolong.

Ia pun menyampaikan amanat dari Papa Chandra pada Nino untuk menjaga dan merawat keluarga tercintanya yaitu Mama Karina dan Keisya. Nino terjatuh lemas dan tak kuasa menahan air mata. Ia pun masih tak terduga jika ayah yang disayanginya meninggal secara tiba-tiba. Lantas, bagaimana keseruan cerita Ikatan Cinta selanjutnya?

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui ikatan cinta streaming di RCTI.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Sinetron ikatan cinta hari ini. Spoiler atau bocoran cerita ikatan cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

three × 5 =