Merasa Bersalah atas Meninggalnya Keisya, Andin Relakan Nino Ambil Hak Asuh Reyna? : Sinopsis Drama Ikatan Cinta RCTI 16 Mei 2022

Prediksi drama ikatan cinta rcti 16 Mei 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

drama ikatan cinta rcti
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 16 Mei 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Drama Ikatan Cinta RCTI

Sebagaimana cerita pada episode sebelumnya, Andin yang sedang diperiksa oleh suster menanyakan keberadaan Keisya. Suster tidak memberitahunya terlebih dulu karena Andin harus menjalani pemeriksaan sebelum banyak bergerak.

tidak lama kemudian dokter datang dan memeriksanya, Andin terus menanyakan keberadaan Keisya karena merasa sangat khawatir. Di sisi lain, Elsa yang sedang di lapas merasa khawatir dan hanya bisa berdoa yang terbaik untuk Keisya.

Elsa belum mengetahui berita tentang kecelakaan yang menimpa Andin, Keisya, Papa Chandra dan juga Ketrin. Elsa terus melamun dan membayangkan perjalanan hidupnya yang akan dilalui, serta mengingat masa lalunya.

Reyna yang sedang berada di rumah juga terus melamun karena Andin tidak memberikan kabar, bahkan dirinya tidak nafsu makan. Di rumah sakit, Andin terus menanyakan kabar Keisya dan meminta untuk menemuinya karena merasa sangat khawatir.

Dokter dan perawat yang berada di sana mencoba menenangkan Andin dan memberitahu jika Keisya tidak tertolong. Andin syok mendengarnya dan merasa tidak percaya jika keponakannya harus pergi secepat itu.

Dengan kondisi tubuh yang masih lemah, Andin langsung bangun dari tempat tidurnya dan langsung menemui Keisya. Melihat Keisya yang tidak bergerak, Andin menangis histeris dan merasa bersalah karena dirinya yang membawa ke rumah sakit.

Tidak lama kemudian Mama Sarah dan Papa Surya masuk karena sudah sangat khawatir dan tidak bisa menunggu saja di luar. Tangis kesedihan seketika pecah ketika mereka melihat Keisya yang sudah tidak bergerak dan pergi untuk selamanya. Elsa juga terus menangis karena perasaannya sangat tidak enak, dirinya hanya bisa berdoa agar tidak terjadi apa-apa kepada Keisya.

Diprediksi pada Ikatan Cinta malam ini, Reyna bersama Mama Rosa akan menghadiri acara pemakaman Keisya dan Papa Chandra. Ketika di pemakaman, Nino yang sedang berduka karena kehilangan Keisya dan Papa Chandra, akan melihat kehadiran Reyna.

Nino akan langsung berpikir jika Andin sudah terlibat atas kematian Keisya, sehingga harus ikut bertanggung jawab. Maka dari itu, Nino berpikir akan meneruskan niatnya mengambil hak asuh Reyna untuk Menggantikan Keisya.

Andin yang juga merasa sedih dan bersalah atas meninggalnya Keisya, berpikir jika dirinya harus bertanggung jawab. Dengan berat hati, Andin akan merelakan Nino mengambil hak asuh Reyna sebagai pengganti Keisya.

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui ikatan cinta streaming di RCTI.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Sinetron ikatan cinta hari ini. Spoiler atau bocoran cerita ikatan cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

nineteen − one =