Niko Korbankan Starla Demi Selamatkan Ayu! : Cinta Setelah Sinta SCTV Hari Ini

Listkerja.com – Simak sinopsis Cinta Setelah Sinta SCTV Hari Ini yang alur ceritanya selalu bikin penasaran.

Cinta Setelah Sinta SCTV Hari Ini adalah drama keluarga yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.00 WIB.

sctv streaming cinta setelah cinta berhasil mencuri perhatian pemirsa di Indonesia, yang dibuktikan dengan perolehan rating yang sangat baik.

Cinta Setelah Sinta SCTV Hari Ini
Sumber gambar : SCTV/instagram/youtube

Sinetron sctv streaming cinta setelah cinta didukung oleh pemain berbakat seperti: Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, dan Bryan Mckenzie.

Berikut sinopsis Cinta Setelah Sinta SCTV Hari Ini 10 September 2022:

Cinta Setelah Sinta SCTV Hari Ini

Niko menyuruh Arya pulang karena dia sebagai suami akan menjaga Starla. Arya mengancam Niko, andai Niko sampai meninggalkan Starla dan terjadi sesuatu terhadap Starla, Arya akan bertindak. Sampai di rumah, Arya bermimpi melihat Starla berteriak minta tolong karena diculik sekelompok orang.

Saat terbangun, perasaan Arya tak enak. Dia melihat beberapa laki-laki menyelinap masuk. Mereka adalah Dicky beserta anak buahnya yang diperintah Niko menculik dan mengambil paksa darah Arya. Arya berkelahi melawan mereka. Saat Arya hendak membuka penutup wajah Dicky, salah satu anak buah Dicky memukul tengkuknya sehingga Arya pingsan.

Arya segera dibawa pergi menggunakan mobil. Papa Fondi yang keluar karena mendengar keributan, terlambat. Dia tak menemukan siapa pun. Di dalam mobil, Arya tersadar. Dia kembali berkelahi dengan Dicky dan anak buahnya, sehingga menyebabkan laju mobil tak terkendali.

Dari arah berlawanan, muncul mobil Vicenzo beserta anak buahnya yang hendak mengantar darah ke rumah sakit tempat Ayu dirawat. Mobil Vicenzo terguling masuk ke jurang setelah sang supir membanting setir untuk menghindari tabrakan.

Vicenzo dan anak buahnya selamat, tetapi sebagian kantung darah rusak. Atas perintah Ben yang menelepon, mereka mengumpulkan kantung darah yang tersisa dan lekas membawanya ke rumah sakit. Vicenzo menyerahkan darah itu kepada Billy. Namun, saat Billy memberikannya kepada suster, ternyata darah tersebut tak bisa dipakai karena sudah tak steril.

Sementara mobil Dicky terhenti. Arya berhasil membuka penutup wajah Dicky. Namun, saat Arya memaksa Dicky menyebut orang yang telah menyuruh menyerangnya, Dicky berhasil menendang Arya keluar, lalu Dicky kabur dengan mobilnya.

Perasaan Arya makin tak enak. Dia kepikiran Starla sehingga memutuskan kembali ke rumah sakit. Di rumah sakit, Niko yang cemas menunggu Dicky membawa darah Arya, mendatangkan mantri secara diam-diam untuk mengambil darah Starla yang masih belum sadar pasca operasi.

Arya yang sampai di kamar perawatan Starla, memergoki orang yang tengah mengambil darah Starla. Niko yang lebih dahulu tahu kehadiran Arya, pura-pura tidur dan terbangun seolah-olah kaget. Dia membantu Arya berkelahi sambil memberi kode agar orang suruhannya itu lekas kabur.

Arya tak berhasil mengejar orang suruhan Niko. Dia kembali ke kamar Starla menghajar Niko dan menyebutnya sebagai suami tak becus. Kali ini, Niko tak melawan. Dalam hati, dia minta maaf kepada Starla karena dia lah dalang dari kejadian itu. Tiba-tiba, Starla mengalami kejang. Arya dan Niko panik. Keduanya berteriak minta bantuan dokter dan suster.

Baca berita lainnya di Google News

Saksikan Cinta Setelah Sinta SCTV Hari Ini 10 September 2022 di RCTI pukul 19.15 WIB

Disclaimer: Sinopsis ini adalah prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya. ***

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

3 × two =