Omongan Mama Rosa Buat Nino Luluh, Suami Elsa Urungkan Niat Ambil Hak Asuh Reyna : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 15 April 2022

Prediksi Ikatan cinta rcti hari ini full 15 April 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Ikatan cinta rcti makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

ikatan cinta rcti hari ini full
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta rcti hari ini full semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran ikatan cinta rcti 15 April 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Ikatan Cinta Rcti Hari Ini Full

Sebelumnya, perseteruan antara keluarga Alfahri dan Nino semakin memanas. Pasalnya, Nino kesal pada Andin dan Aldebaran yang membatasi dirinya untuk bertemu dengan Reyna. Perlakuan Andin dan Aldebaran tersebut, membuat Nino nekat untuk menggunakan jasa pengacara dengan predikat The Winner yaitu Amar Mahendra.

Keputusan Nino tersebut membuat pertentangan dari berbagai pihak. Baik dari orangtuanya, Papa Chandra, dan bahkan keluarga Alfahri. Meski sebelumnya Adin dan Aldebaran mewanti-wanti Nino untuk memikirkan kembali keputusannya, akan tetapi suami Elsa itu bersikeras untuk mendapatkan hak asuh Reyna.

Bahkan saat Amar Mahendra mengetahui jika Nino mulai merasa ragu melanjutkan kasus perebutan hak asuh Reyna dari Andin dan Aldebaran. Amar Mahendra berusaha untuk memenangkan kasus tersebut, yang menurutnya sangat menarik perhatian pengacara ternama itu.

Apalagi, ketika dia mengetahui jika Aldebaran menolak untuk bertemu untuk mengadakan mediasi. Pengacara Nino itu seakan merasa tertantang, karena Aldebaran begitu percaya diri dapat menggulingkan reputasinya sebagai the winner.

Namun, dengan demikian, dia juga tetap menghargai sikap pengusaha terkenal itu yang tidak ingin melakukan mediasi. Kini yang membuat Amar Mahendra heran justru ketika menghubungi kliennya, Nino.

Dia meminta persetujuan suami Elsa itu agar kasus tersebut dapat segera didaftarkan ke pengadilan. Akan tetapi, Nino tidak menjawab ucapan pengacaranya tersebut, seakan tampak ragu untuk meneruskan kasus tersebut.

Namun, sikap terdiam Nino dianggap Amar Mahendra menyetujui untuk mengajukan ke pengadilan. Amar Mahendra juga sempat berpikir jika Nino justru ragu dengan kemampuan dirinya sebagai pengacara dalam memenangkan kasus tersebut.

Berbagai pikiran itu terus bermunculan dalam benak Amar Mahendra, tapi semua itu berusaha dia tepis karena menurutnya apa yang telah dimulai maka harus diselesaikan. Di sisi lain, Nino merasa heran mengapa semua orang tidak ada yang mendukungnya untuk meminta hak asuh Reyna.

Suami Elsa itu menganggap jika dirinya pun berhak bahagia bersama anak kandungnya. Namun, kini telah ada Amar Mahendra yang mendukung dan berani memperjuangkan keinginannya untuk dapat hidup bersama Reyna.

Amar Mahendra telah memberikan Nino harapan, agar apa yang menjadi angan-angannya selama ini dapat terwujud, meskipun keluarganya sendiri tidak mendukung keinginannya itu. Kini Nino tetap berharap agar usahanya dengan dibantu Amar Mahendra dapat berhasil.

Nino tiba-tiba teringat dengan Reyna, ia memutuskan pergi ke Ponpel untuk menemui anak kandungnya itu. Secara kebetulan pada waktu itu Reyna baru pulang dari sekolah. Mama Rosa yang mengetahui itu, ia menjaga sikap di depan cucunya dan mengijinkan Nino bertemu Reyna.

Tak berselang lama, Mama Rosa meminta Nino untuk berbicara. Mama Rosa meminta Nino memikirkan keputusannya untuk mengambil hak asuh Reyna. Mama Rosa mengatakan jika sekarang ini Reyna sering murung melihat Andin menangis pasca bertemu dengan Nino. Reyna akan bahagia jika Andin juga bahagia. Mama Rosa bertanya pada Nino apakah tega melihat Reyna murung ketika melihat mamanya menangis.

Tak hanya itu, Mama Rosa juga mengatakan bahwa keputusan Nino tak hanya membuat Andin dan Aldebaran kecewa, akan tetapi berdampak buruk juga pada Reyna. Nino hanya terdiam tak berkutik dengan perkataan Mama Rosa, ia meminta waktu sebentar dengan Reyna. Tak lama dari itu, Nino pun pamit pulang pada Reyna dan Mama Rosa.

Sinetron Ikatan Cinta di episode yang akan tayang, kemungkinan Nino tersentuh dengan perkataan Mama Rosa. Nino kepikiran dengan perkataan Mama Rosa tersebut hingga membuat ia ragu untuk mengambil hak asuh Reyna.

Nino merasa perkataan Mama Rosa tersebut merupakan jawaban dari mimpinya yang menceritakan ia dibenci oleh Reyna. Nino sangat terpukul sekali dengan mimpinya dan perkataan dari Mama Rosa. Besar kemungkinan, Nino akan meminta Amar Mahendra untuk membatalkan pengajuan ke pengadilan atas hak asuh Reyna.

Hal tersebut tentu akan mendapat pertentangan dari Amar Mahendra. Namun, Nino mengatakan mungkin hal tersebut akan membuat ia bahagia, akan tetapi beda dengan Reyna. Dengan hal tersebut, menurut Nino tentu akan membuat Reyna tak bahagia karena jauh dari mamanya. Bahkan akan membuat Reyna membenci Nino.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Episode hari ini full di rcti.

Spoiler atau bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

eight − 6 =