Prosesi Pemakaman Mencekam, Elsa Ngamuk pada Andin hingga Kondisi Istri Aldebaran Kritis : Sinopsis Drama Ikatan Cinta RCTI 19 Mei 2022

Prediksi drama ikatan cinta rcti 19 Mei 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

drama ikatan cinta rcti
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 19 Mei 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Drama Ikatan Cinta RCTI

Sebelumnya, tragedi kecelakaan hebat merenggut nyawa Papa Chandra dan Keisya. Semua orang kaget dan tak bisa menahan air mata. Bahkan Nino tak kuasa melihat kedua orang yang paling disayangi meninggal dengan cara mengenaskan.

Nino sempat bingung harus berkata apa pada Mama Karina. Awalnya Mama Karina mengira apa yg dikatakan Nino itu tidak benar, akan tetapi, anaknya itu menjelaskan dengan dibantu Ammar Mahendra.

Sontak hal tersebut membuat Mama karina seketika pingsan. Di sisi lain, Papa Surya dan Mama Sarah pergi ke Lapas untuk memberitahu Elsa tentang apa yang menimpa anak dan mertuanya.

Sesampainya di Lapas, Papa Surya dengan ditemani Ammar Mahendra mencoba menjelaskan hal tersebut pada Elsa. Sedikit demi sedikit, Papa Surya dan Mama Sarah menjelaskan jika Keisya dan Papa Chandra meninggal.

Elsa mengira jika perkataan kedua orangtuanya itu hanya bercandaan. Elsa mengatakan jika Keisya baik-baik saja karena ada Andin yang menjaganya. Mama Sarah dan Papa Surya mengatakan jika saat perjalanan menuju rumah sakit, mereka kcelakaan hingga menewaskan Papa Chandra dan Keisya.

Elsa menangis seakan-akan masih tak percaya jika anaknya sudah meninggal. Ammar Mahendra yang berada di sana, ia menjelaskan bahwa saat ini jenazah Keisya dan Papa Chandra akan segera dimakamkan. Mereka pun berengkat ke rumah Nino secara beriringan dan dalam pengawasan pihak Lapas.

Diprediksi, sinetron Ikatan Cinta malam ini jenazah Keisya dan Papa Chandra diantarkan ke rumah Nino untuk dimakamkan. Andin yang sedari tadi berangkat ke rumah Nino naik mobil menemani jenazah Keisya.

Besar kemungkinan, Andin sampai di rumah Nino, begitu juga dengan Elsa. Elsa langsung menghampiri jenazah Keisya sambil menangis histeris. Elsa menanyakan mengapa Andin tidak benar benar menjaga Keisya.

Elsa bilang jika dirinya meminta Andin untuk menjaga Keisya. Tak hanya itu, Elsa juga menanyakan mengapa Andin hanya luka ringan sedangkan Keisya harus kehilangan nyawanya.

Elsa dengan marah jika Andin tak bisa menjaga Keisya. Elsa juga mengatakan jika Andin hanya mementingkan keselamatannya. Andin tak bisa berbuat apa-apa selain menangis. Meski sudah maksimal menjaga Keisya, tp di mata Elsa ia lalai.

Kemarahan Elsa tak sampai di situ, kemungkinan ia menampar Andin hingga tersungkur. Kepala Andin terbentur yang mengakibatkan luka di kepalanya semakin parah. Kondisi Andin langsung kritis hingga harus dirawat di ruang ICU.

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui ikatan cinta streaming di RCTI.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Sinetron ikatan cinta hari ini. Spoiler atau bocoran cerita ikatan cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

eighteen − fourteen =