Prosesi Pemakaman Papa Chandra dan Keisya, Mama Karina Histeris dan Sosok Ini Datang Bikin Kacau : Sinopsis Drama Ikatan Cinta RCTI 16 Mei 2022

Prediksi drama ikatan cinta rcti 16 Mei 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

drama ikatan cinta rcti
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 16 Mei 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Drama Ikatan Cinta RCTI

Sebelumnya ditayangkan, Ammar Mahendra memberitahu Nino kalau Andin, Keisya dan Ketrin menjadi korban kecelakaan. Nino pun sangat syok mendengar kabar tersebut dan sangat mengkhawatirkan kondisi ketiganya.

Lalu dengan ditemani Ammar, Nino langsung menuju IGD tempat Andin, Keisya dan Ketrin mendapat penanganan. Sesampainya di IGD, Nino bertemu dengan Papa Surya dan Mama Sarah yang sudah lebih dulu mengetahui kalau Andin jadi korban kecelakaan.

Mama Sarah pun menanyakan kepada Nino di mana keberadaan Keisya, lalu Nino menjelaskan kalau putrinya juga ada dalam kecelakaan itu. Sontak saja Mama Sarah begitu terpukul mendengar cucunya juga menjadi korban, ia juga kepikiran kalau Elsa pasti akan sangat tertekan jika mendengar kabar ini.

Ammar di sana berusaha menenangkan semua orang bahwa setiap korban kecelakaan sedang mendapat penanganan dari dokter. Lalu Ammar memberitahu Nino kalau masih ada satu korban lagi, berjenis kelamin laki-laki yang berusia sekitar 50 tahun yang mengendarai mobil Nino.

Nino sangat terkejut dan menunjukkan foto Papa Chandra, dan Ammar pun membenarkan. Sementara di dalam IGD, terlihat dokter sedang menangani Papa Chandra yang kondisinya semakin kritis.

Begitu juga dengan Keisya yang denyut nadinya semakin lemah, sedangkan Andin mengalami luka di bagian kepala. Andin terus saja menanyakan bagaimana keadaan Keisya dan ingin menemuinya tapi suster terus melarangnya.

Tak lama kemudian, satu persatu korban meninggal dibawa keluar dari IGD, Nino terus mengecek setiap jenazah. Sampai akhirnya Nino menemukan jenazah terakhir yang dibawa keluar rupanya Papa Chandra yang tidak dapat tertolong nyawanya.

Nino langsung histeris menangis dan tak bisa membendung air matanya, ia bahkan mengajak Papa Chandra untuk pulang. Ammar pun berusaha menenangkan Nino agar bisa ikhlas menerima kenyataan yang terjadi.

Lantas Nino pun mengikuti papanya sampai dibawa ke ruang jenazah, lalu tiba-tiba ia mendapat telepon dari Mama Karina. Nino tidak tahu harus berkata apa dan belum sanggup memberitahu mamanya kalau Papa Chandra telah tiada.

Mama Karina terus bertanya bagaimana keadaan Keisya dan apakah Papa Chandra ada di sana. Lantas Nino memilih tak memberitahu yang sebenarnya dan meminta Mama Karina untuk istirahat saja.

Kemudian, ketika Nino kembali ke IGD ia mendengar suara tangisa Mama Sarah yang menyebut nama Keisya. Nino pun dipersilahkan masuk oleh suster dan mendapati putri tercintanya juga telah tiada.

Nino menangis dan berusaha membangunkan Keisya, ia masih tidak dapat menerima kenyataan pahit ini. Kesedihan Nino makin tak terbendung bahkan ia menyalahkan dokter yang menangani Keisya. Dan di luar IGD, ternyata ada Ricky yang juga mengetahui kalau Keisya telah meninggal dunia.

Prediksi episode selanjutnya, kemungkinan Papa Surya dan Mama Sarah pergi ke rumah Mama Karina terlebih dahulu. Keduanya memberikan kabar duka soal meninggalnya Papa Chandra dan Keisya sementara Nino sedang mengurus kepulangan jenazah.

Dengan berat hati Mama Sarah menyampaikan hal pahit ini, dan benar saja Mama Karina pun jatuh pingsan. Mama Karina tak percaya suami dan cucunya terlibat kecelakaan dan meninggal dunia.

Tak lama kemudian, Nino datang bersama jenazah Papa Chandra dan Keisya, hal ini makin membuat Mama Karina tak bisa membendung air mata dan langsung memeluk jenazah. Nino berusaha kuat di depan Mama Karina meski hatinya pun hancur, lalu proses pemakaman pun segera dilaksanakan.

Saat jenazah hendak dibawa ke pemakaman, tiba-tiba Ricky datang karena ingin melihat Keisya terakhir kalinya. Namun, kedatangan Ricky ini malah membuat kacau karena Nino tidak terima kehadiran orang itu bahkan langsung mengusirnya.

Nino kembali menegaskan pada Ricky kalau tidak ada hubungan apa-apa dengan Keisya. Papa Surya yang ada di sana pun mengusir Ricky dan melarangnya hadir di pemakaman Keisya.

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui ikatan cinta streaming di RCTI.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Sinetron ikatan cinta hari ini. Spoiler atau bocoran cerita ikatan cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

one × 4 =