Sosok Ini Datang dan Tampar Siena, Nino Pasang Badan Bela Calon Istri Baru : Drama Ikatan Cinta RCTI

Prediksi drama ikatan cinta rcti 16 September 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Sinetron ikatan cinta makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita drama ikatan cinta rcti semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Drama Ikatan Cinta RCTI
Sumber gambar : SCTV/instagram/youtube

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran sinetron ikatan cinta hari ini 16 September 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Drama Ikatan Cinta RCTI

Mengulas episode sebelumnya, Siena makin depresi akibat nasib yang dialami dirinya kian memburuk. Seperti diketahui, karir Siena hancur sekaligus hubungan asmaranya dengan Sal kandas.

Sal telah pulang ke Australia dan meninggalkan luka yang teramat dalam bagi Siena. Siena pun pergi ke klub malam guna melupakan masalah dengan mabok-mabokan. Terlihat, Siena ngedumel-ngedumel dan kena tegor dengan penjaga klub malam tersebut.

Manager model Siena pun mempergoki Siena yang sedang dalam kondisi sepenuhnya mabok. Siena makin jadi dan berteriak-teriak sehingga petugas klub malam benar-benar mengusirnya.

Nino kebetulan juga berada di tempat yang sama dengan Siena, ia pun melihat mantan kekasih Sal tersebut. Nino merasa bingung dan kaget bisa kembali melihat Siena yang mabok berat di klub malam.

Nino pun mengantarkan Siena pulang ke rumahnya. Siena bersedia asalkan Nino mau minum alkohol satu cengguk. Nino pun meminum minuman yang diberikan Siena dan langsung membawa Siena ke dalam mobil guna dibawa pulang.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Berikut prediksi Ikatan Cinta 16 September 2022 di bawah ini. Kemungkinan, kakak Siena telah sampai di Indonesia dan menghampiri rumah Siena.

Kakak Siena menunggu kepulangan adiknya di rumah. Setelah Siena pulang ke rumah, ia kaget melihat kakaknya yang tiba-tiba sudah sampai di rumahnya. Alhasil kakak Siena pun terkejut melihat adiknya yang sedang dalam kondisi mabok parah.

Kakak Siena memberi tamparan kepada adiknya agar bisa segera sadar. Nino yang melihat hal tersebut pun langsung memasang badan untuk membela Siena yang kena tampar.

Nino akan berhadapan dengan sosok yang diduga kakak Siena. Nino dituduh kakak Siena telah membuat adiknya mabok berat. Membahas Nino dan Siena, kemungkinan hubungan mereka akan semakin dekat.

Nasib yang dialami Nino dan Siena sama-sama hancur. Seperti diketahui juga Nino sekarang dalam kondisi bangkrut. Ada kemungkinan jika Nino dan Siena akan menjalin asmara setelah hubungan mereka sebelumnya juga sama-sama kandas.

Pada episode sebelumnya, terlihat Siena yang menyalhkan Elsa telah mempengaruhinya untuk membenci keluarga di Pondok Pelita. Alhasil Siena pun balas dendam dengan cara merebut apa milik Elsa, yaitu Nino. Bisa jadi juga, Nino akan mulai terpikat dengan Siena untuk dijadikan calon istri barunya.

Baca berita lainnya di Google News

Bagaimana cerita selanjutnya, saksikan cerita seru selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta yang tayang pada hari ini yang dapat Anda saksikan melalui ikatan cinta streaming di RCTI.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Sinetron ikatan cinta hari ini. Spoiler atau bocoran cerita ikatan cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

eight − 2 =