Starla Ungkap Alasan Tak Ingin Cerai dari Niko Meski Diselingkuhi : Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV 12 Juni 2022

Sinetron Cinta Setelah di Cinta Rindu adalah drama keluarga yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.00 WIB. Cinta Setelah Cinta telah berhasil mencuri perhatian disukai oleh para pemirsa di Indonesia yang dibuktikan dengan perolehan rating yang sangat baik.

Cinta Setelah Cinta SCTV
Sumber gambar : SCTV/Vidio/instagram/youtube

Pada sinetron Cinta Setelah Cinta, pemirsa akan dapat menyaksikan akting para pemainnya yang berbakat seperti: Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, dan lainnya. Berikut ini adalah sinopsis Cinta Setelah Cinta episode terbaru yang sayang untuk Anda lewatkan.

Cinta Setelah Cinta SCTV

Starla berusaha untuk menenangkan hati Mayang yang baru saja melabrak dan menyiram kepala Ayu dengan air. Di depan ayahnya Mayang dan Arya, Mayang menyalahkan Starla yang diangganya bodoh karena tidak mampu bersikap tegas dan mudah dibohongi Ayu.

Mayang bilang kalau ia jelas-jelas telah melihat Ayu dan Niko di rumah sakit untuk memasang KB implan, tapi Ayu menyangkalnya. Starla bilang kalau ia awalnya tidak percaya dengan kata-kata Ayu. Akan tetapi setelah Ayu menjelaskan, Starla percaya dengan omongan Ayu.

Mayang sangat jengkel dengan berkata kalau Starla itu harusnya tidak termakan omongan Ayu yang dianggap Mayang sebagai pelakor. Starla yang kesal dengan perkataan Mayang memilih untuk pergi meninggalkan ayahnya, Mayang, dan Arya.

Melihat Starla yang sedih atas perkataan ibu tirinya, Arya mengejar Starla dan berusaha menenangkan Starla. Starla menuding Arya akan memarahinya seperti yang dilakukan oleh Mayang. Starla pun membela aksinya tersebut.

Starla bilang kalau Arya belum menikah, apalagi belum memiliki anak, jadi tidak akan merasakan apa yang Starla rasakan. Starla bilang kalau ia sudah lelah dituding sebagai perempuan bodoh yang tidak mau bercerai dengan Niko yang telah selingkuh dengan Ayu.

Bagi Starla, hal yang paling sulit selain mempertahankan keutuhan rumah tangga adalah saat memutuskan untuk bercerai. Starla berpikir kalau sebuah perceraian itu akan sangat menyakitkan bagi semua anak dan akan mempengaruhi kejiwaan mereka.

Arya mengerti dengan apa yang Starla rasakan. Meski demikian, Arya bilang kalau Starla berhak untuk bahagia. Arya mengatakan kalau ia akan selalu mendukung apapun keputusan Starla asalkan Starla bahagia.

Beberapa saat kemudian, Arya menanyakan kondisi jari Starla yang terluka. Arya bilang kalau luka itu harus segera diobati agar tidak infeksi. Setelah Arya memakaikan perban ke jarinya, Starla mengucapkan terima kasih atas perhatian Arya yang telah mengobatinya dan menenangkannya.

Arya pun menggoda Starla dengan bilang kalau ia adalah kakak Starla yang baik hati dan gentleman. Mendengar itu, Starla tertawa dan Arya menggodanya lagi sampai Starla tertawa lagi seakan melupakan kesedihan hatinya

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

three × three =