Terlalu Anggap Remeh, Amar Tak Menyangka Lihat Sikap Andin, Kekalahan Lawyer Nino di Depan Mata : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 April 2022

Prediksi Ikatan cinta rcti hari ini full 18 April 2022 yang tayang setiap hari di RCTI. Ikatan cinta rcti makin menunjukkan permasalahan kompleks yang terjadi tanpa penyelesaian yang mudah. Para penonton setia tentunya semakin dibuat gemas akan peliknya cerita yang terdapat dalam sinetron populer ini.

ikatan cinta rcti hari ini full
Sumber gambar : RCTI/instagram/youtube

Jalan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Alur cerita ikatan cinta rcti hari ini full semakin menegangkan. Penggemar juga dibuat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Untuk itu, Listkerja.com sudah merangkum bocoran ikatan cinta rcti 18 April 2022 untuk melihat gimana perkembangan permasalahan yang terdapat di dalam serial tersebut.

Ikatan Cinta Rcti Hari Ini Full

Sebelumnya ditayangkan, Andin masih sangat berduka dengan berita hilangnya kontak pesawat yang ditumpangi Aldebaran. Andin bersama Mama Rosa dan Rendy berada di bandara untuk menunggu kabar terbaru terkait berita tersebut dari pihak maskapai penerbangan.

Besar harapan Andin ada kabar baik untuk mereka dan Aldebaran bisa kembali pulang dengan selamat. Sementara Mama Rosa tampak begitu terpukul, psikisnya seperti terganggu lagi dan terus menyebut nama Aldebaran.

Andin berusaha untuk tegar dan menenangkan Mama Rosa meski hatinya pun hancur. Di sisi lain, Nino sudah mendengar soal kecelakaan pesawat yang ditumpangi Aldebaran, lalu ia kepikiran Reyna dan datang ke Pondok Pelita.

Nino merasa empati karena Reyna belum tahu kabar yang menimpa Aldebaran, ia berusaha menghibur Reyna meski hanya di depan gerbang. Lantas Nino mencoba membacakan beberapa dongeng dan hal tersebut membuat Reyna senang.

Namun, Reyna nampak sudah mengantuk dan Kiky memperingatkan Mirna membawa masuk Reyna ke dalam rumah sebelum Andin pulang. Reyna ketika diajak masuk sempat menolak tapi Nino berjanji akan menemani putrinya itu di lain waktu.

Lantas Reyna sempat berpesan pada Nino agar tidak membuat Mamanya menangis lagi. Sementara itu, Nino merasa dirinya ingin selalu berada di samping Reyna dan tetap pada tujuan utamanya mendapatkan hak asuh.

Lalu Nino hendak bertanya pada Ammar Mahendara tentang langkah selanjutnya dalam kasus hak asuh Reyna, dan kebetulan pengacaranya itu meminta waktu bertemu. Dalam pertemuan mereka, Ammar mengatakan ia sudah meminta timnya untuk mengirimkan surat penawaran mediasi ke pihak pengacara Andin.

Namun, Nino merasa saat ini bukan waktu yang tepat, ia berpendapat akan lebih baik jika menunggu sampai ada kejelasan tentang Aldebaran. Ammar pun menolak, ia mengaku paham rasa empati Nino pada kondisi yang menimpa Andin, tapi menurutnya situasi sekarang memudahkan mereka untuk merebut hak asuh Reyna.

Ammar mengatakan kalau semuanya harus tetap sesuai dengan rencana awal apapun situasinya. Kemudian, Nino mengharapkan kalau mediasi yang dilakukan Ammar bisa menghasilkan keputusan tanpa ada pertikaian dan berakhir baik-baik saja.

Nino pun berpamitan ingin bertemu dengan Reyna dan mengucapakan duka pada Andin soal Aldebaran, tapi Ammar menahannya. Ammar merasa kalau rasa empati yang dimiliki Nino bisa merusak rencana yang telah ia susun. Lalu Ammar mengatakan bahwa Nino harus menghadapi ibu rusa yakni Andin yang sedang terluka jika ingin mendapatakan apa yang diinginkan.

Prediksi episode selanjutnya, kemungkinan penawaran mediasi yang dilakukan pihak Ammar Mahendra tetap tidak mendapat hasil yang baik. Pak Yuda yakni pengacara Aldebaran sangat paham kalau Ammar hanya menginginkan keuntungan bagi Nino saja, tanpa memikirkan keberatan dari pihak Andin dan Al.

Pak Yuda meski tidak ada Aldebaran ia tetap akan memperjuangkan apa yang kliennya itu inginkan. Andin pun hadir dalam mediasi itu, meski Aldebaran tak mendampinginya tapi ia tetap akan memperjuangkan hak asuh Reyna tetap pada dirinya bukan Nino.

Ammar sendiri terlalu meremehkan lawannya, ia mengira kalau sekarang Andin sedang dalam keadaan terluka dan ia bisa memanfaatkan situasi. Ammar beranggapan kalau Andin kini menjadi lemah dan tak menentu emosinya karena hilangnya sandaran yakni Aldebaran.

Namun, ternyata dugaan Ammar salah besar, justru Andin menunjukkan keganasan dan sikap tegasnya melindungi putri tercinta. Bahkan Andin sama sekali tidak merasa takut jika Ammar membawa kasus Reyna ke meja hijau. Andin dengan tegas mengatakan pada Ammar bahwa ia akan memastikan kekalahan pengacara Nino itu seperti yang pernah dikatakan Aldebaran.

Bagaimana kelanjutan jalan ceritanya? Simak terus cerita dari Andin, Al, Nino, serta Elsa di Episode hari ini full di rcti.

Spoiler atau bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta dalam artikel ini tidak seratus persen benar-benar akurat, mungkin jalan cerita akan berbeda nantinya.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta..***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

fifteen − five =