Ujang dan Murad Dukung Didu Kawal Lord Yayat Masuk UGD! : Preman Pensiun 6

Listkerja.com – Serial Preman Pensiun 6 kembali akan mengunjungi penggemarnya di layar kaca RCTI hari ini, 24 September 2022 menemani suasana akhir pekan bersama keluarga. Simak jadwal, link live streaming, dan sinopsis kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 tayang malam hari ini, 24 September 2022 di RCTI dalam artikel ini.

Preman Pensiun 6
Preman Pensiun 6

Jadwal atau jam tayang Preman Pensiun 6 malam ini di RCTI yakni pukul 19.00 WIB, seperti dikutip dari Instagram resmi sinetron tersebut. Saksikan Preman Pensiun hari ini melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming di akhir artikel ini.

Preman Pensiun 6

Didu kesal dengan Yayat kalau dirinya sudah dipecat dan tidak boleh menarik iuran tukang parkir. Didu sampai tidak terima dengan Yayat dengan gaya sombongnya yang padahal tidak ada apa-apanya menghadapi orang.

Yayat cuman berani melawan anak buahnya saja seperti tukang parkir, tetapi saat ia bertarung dengan Didu, ternyata tidak ada apa-apanya. Setelah Yayat mengetahui kalau Didu ingin mengambil alih parkiran kembali, Yayat langsung dengan Bang Edi.

Yayat cukup cerdik karena Didu yang berani pasti ada orang dibelakangnya sehingga ia menantang Yayat. Dalam adegan sinetron Preman Pensiun 6 ini Yayat merasa tidak terima akhirnya minta dukungan dengan Bang Edi karena ia tidak ada partner untuk melawan Yayat.

Yayat dapat dukungan penuh dengan Remon, tetapi Didu bekingannya lebih jago yaitu Murad dan Ujang. Murad dan Ujang orang dibalik Didu untuk mengambil alih kembali parkir dijalan. Sehingga Ujang sengaja mengincar Yayat dan pasukan Bang Edi keluar dari sarangnya.

Benar saja Yayat membawa Remon serta Apit untuk melawan Didu dan Ujang di parkiran Roy. Padahal Yayat dan Didu akan diadu oleh Ujang dan Murad. Tetapi rencana berkata lain, dimana Ujang dan Murad harus turun tangan untuk melawan Remon dan Apit.

Pertarungan Didu Vs Yayat membuat orang lain seperti Ujang dan Remon ikut campur dalam perseteruan mereka. Tidak tinggal diam saat Didu bertemu dengan Yayat, gembiranya senang bisa dipertemukan Yayat dengan secara langsung dalam adegan Preman Pensiun 6.

Yayat dihajar oleh Didu yang tidak kenal rasa takut, sehingga Yayat menyerah melawan Didu walaupun sempat ada perlawanan. Pertarungan kali ini sangat seru, kita diperlihatkan dimana Murad melawan Remon, Ujang menghajar Apit, dan Didu mengejar Yayat yang hendak kabur.

Didu mengejar Yayat yang ingin kabur dari hadapan mereka, sehingga Yayat awalnya ada sedikit perlawanan. Tetapi begitu mereka duel dan melayangkan pukulan satu sama lain, Didu akhirnya menang melawan Yayat.

Yayat sangat tidak berdaya sebetulnya melawan Didu, halasih Didu berada diatas Yayat dan ia sangat membabi buta. Didu sangat bringas melawan Yayat di adegan Preman Pensiun 6, dan pertempuran mereka diawasi oleh Ujang yang telah usai melawan Apit.

Ujang tidak ikut campur, karena posisi mendekati kemenangan bagi mereka. Karena Yayat sudah tidak berdaya melawan Didu. Memohon ampun kepada Didu. Permohonan Yayat kali ini tidak dimafaakan oleh Didu, karena ia telah menelan kata-kata dari Yayat sebelumnya.

Seperti kita ketahui dalam episode sebelumnya, dimana Yayat berkata kalau Didu harus melangkahi mayat dia terlebih dahulu. Perkataan Yayat itu sangat memancing emosi Didu, sehingga saat Yayat menyerah Didu malah selalu mengingat ucapan Yayat.

Tamat riwayat Yayat yang sombong kepada Didu, Yayat sudah tidak diberikan ampun oleh Yayat. Pada saat Yayat sudah terbaring dan masih diladeni oleh Didu dalam adegan Preman Pensiun 6, Yayat memohon ampun dan ingin tidak lagi mengurusi pasar dan parkiran.

Yayat akhirnya menyerah dengan Didu, tetapi itu tidak tinggal diam. Didu ingin membuat Yayat masuk ke UGD. Didu niat membawa Yayat sampai di rumah sakit, agar ia beristirahat dan jangan keliling lagi mengawasi parkiran.

Yayat sangat sudah tidak bisa apa-apa lagi atas kekalahan yang ia terima, dan Yayat terima semua yang dilakukan oleh Didu. Kali ini Yayat tidak aman, dia berhasil dikalahkan oleh Didu seorang diri tanpa bantuan orang lain. Lantas apakah Yayat dilarikan ke rumah sakit dan akan dikawal Didu dan juga Ujang Rambo?

Baca berita lainnya di Google News

Jangan ketinggalan untuk terus meyaksikan kelanjutan serial Preman Pensiun 6. Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan sinopsis atau bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi.

Jadi, kita tonton bersama saja kelanjutan serial Preman Pensiun 6 yang kembali akan diputar petang ini mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Preman Pensiun 6 episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Preman Pensiun 6***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

2 × three =