Ujang Mau Hancurkan Bisnis Bang Edi, Murad Babak Belur dengan Remon! : Preman Pensiun 6

Listkerja.com – Serial Preman Pensiun 6 kembali akan mengunjungi penggemarnya di layar kaca RCTI hari ini, 24 September 2022 menemani suasana akhir pekan bersama keluarga. Simak jadwal, link live streaming, dan sinopsis kelanjutan cerita Preman Pensiun 6 tayang malam hari ini, 24 September 2022 di RCTI dalam artikel ini.

Preman Pensiun 6
Preman Pensiun 6

Jadwal atau jam tayang Preman Pensiun 6 malam ini di RCTI yakni pukul 19.00 WIB, seperti dikutip dari Instagram resmi sinetron tersebut. Saksikan Preman Pensiun hari ini melalui siaran langsung RCTI atau link live streaming di akhir artikel ini.

Preman Pensiun 6

Tetapi Ujang mencoba menghancurkan bisnis Bang Edi yang mempunyai kepentingan politik ini malah menjadi malapetaka. Dimana Ujang dan Murad serta Didu mencari Yayat, keberadaan mereka dilaporkan oleh Roy kepada Yayat.

Yayat akhirnya mengetahui keberadaan Didu di parkiran dengan Ujang dan Murad. Yayat langsung kordinasi dengan Remon dan mengatur rencana. Remon atur rencana untuk menyerang Ujang dan Murad serta Didu yang ingin mengambil alih kembali parkiran.

Benar saja keadaan berbalik, dimana Roy tanpa sengaja menghubungi Yayat kalau Didu ada di parkirannya. Roy menjadi cepu atas kekalahan pertama kali Ujang dan Murad oleh Remon sebagai pasukan Bang Edi.

Dalam adegan Preman Pensiun 6 kali ini, Murad sangat kesal diserang oleh Remon dari belakang sehingga babak belur. Murad tidak berdaya karena mendapatkan serangan dadakan oleh Remon dan Apit serta Yayat yang mengetahui keberadaannya dengan Ujang.

Niat mencoba memancing pasukan Bang Edi lewat Didu, malah keberadaan mereka dilaporkan oleh Roy. Kali ini bukan kecolongan, tetapi kesalahan terbesar dari Roy yang memberitahu keberadaan Didu dan Ujang serta Murad ke Yayat.

Ujang gagal total dengan apa yang sudah ia rencanakan sehingga Didu kecewa dengan Ujang yang katanya ingin membantu. Tapi setelah Didu mengetahui kalau dibalik kekalahan mereka karena Roy yang sudah menjadi cepu.

Sisi lain dalam adegan Preman Pensiun 6 ini, Remon mengatur rencana dengan Yayat untuk mencari keberadaan Didu. Kebetulan saat Yayat dan Remon sebagai tangan kanan Bang Edi mengatur rencana agar mengetahui keberadaan Didu, mereka dihubungi oleh Roy.

Roy panik sebetulnya dengan kedatangan Didu yang tiba-tiba, maka itu Roy langsung menguhubungi Yayat kalau ada Didu. Roy mengatakan kepada Yayat kalau ada Didu serta Ujang dan Murad di parkiran tempat ia bekerja.

Sehingga Yayat dan Remon langsung menuju ke parkiran Roy yang katanya ada Ujang dan Murad serta Didu disana. Benar saja Ujang dan Murad masih belum pergi dari parkiran Roy, sehingga rencana pasukan Bang Edi menyerbu mereka dari belakang.

Murad dan Ujang sangat lengah saat pasukan Bang Edi menyerang mereka dari belakang, sehingga Murad babak belur. Bukan hanya Murad, Ujang mengalami babak belur saat dirinya tengkurep dihajar habis oleh pasukan Bang Edi.

Dalam adegan Preman Pensiun 6 kali ini rencana Ujang gagal total dan Murad Babak belur akibat serangan Remon yang tiba-tiba dari belakang. Murad tidak tinggal diam saat ia babak belur oleh Remon, ia mencoba bangkit kembali walaupun kondisi babak belur.

Murad tidak tegar walaupun sudah bonyok dengan Remon, saat Murad berdiri Remon masih menghajarnya. Bukan hanya Remon tetapi Apit yang juga dendam dengan Murad juga menghajarnya. Murad masih berdiri tegang walaupun dihajar habis-habisan oleh Remon dan Apit.

Sehingga Murad berikan balasan salam olahraga kepada Remon dan Apit setelah ia mendapatkan perlawanan dari mereka. Salam olahraga diberikan oleh Murad, sehingga keadaan cepat berubah berbalik. Pertarungan kali ini sangat sengit.

Keadaan semakin kacau setelah Murad babak belur dan masih berjuang menghajar Remon yang mencoba menumbangkannya. Sisi lain dalam sinetron Preman Pensiun 6 kali ini, Ujang ternyata mencoba bangkit kembali dan menahan Apit agar tidak menyerang Murad yang sedang bertarung dengan Remon.

Setelah mendapatkan salam olahraga oleh Remon ternyata Murad masih tetap bisa berdiri walaupun badannya tidak seimbang lagi. Keadaan Murad dipastikan tidak dapat bertahan lebih lama lagi setelah mendapatkan serangan oleh Remon.

Tetapu ternyata Remon kelelahan menghajar Murad yang tidak ada nyerahnya saat dihajar habis-habisan. Lantas apakah Ujang dan Murad selamat dari amukan Remon sebagai pasukan Bang Edi kali ini?

Baca berita lainnya di Google News

Jangan ketinggalan untuk terus meyaksikan kelanjutan serial Preman Pensiun 6. Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan sinopsis atau bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi.

Jadi, kita tonton bersama saja kelanjutan serial Preman Pensiun 6 yang kembali akan diputar petang ini mulai pukul 19.00 WIB di RCTI.

***Perhatian, sebagian besar konten ini hanya sebatas prediksi cerita Preman Pensiun 6 episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Preman Pensiun 6***

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiran-rakyat.com

Bagikan:

Leave a Comment

one × two =