WADUH! Starla Pingsan Saat Perampokan di Rumahnya, Ini Reaksi Niko : Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV 13 Juni 2022

Listkerja.com – Sinetron Cinta Setelah di Cinta Rindu adalah drama keluarga yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.00 WIB. Cinta Setelah Cinta telah berhasil mencuri perhatian disukai oleh para pemirsa di Indonesia yang dibuktikan dengan perolehan rating yang sangat baik.

Cinta Setelah Cinta SCTV
Sumber gambar : SCTV/Vidio/instagram/youtube

Pada sinetron Cinta Setelah Cinta, pemirsa akan dapat menyaksikan akting para pemainnya yang berbakat seperti: Ririn Dwi Ariyanti, Eza Gionino, Indah Indriana, dan lainnya. Berikut ini adalah sinopsis Cinta Setelah Cinta episode terbaru yang sayang untuk Anda lewat.

Cinta Setelah Cinta SCTV

Elfa sangat kesal ketika melihat kehadiran Mayang, Fondi, dan Arya di rumahnya. Elfa pun mengingatkan Mayang yang pernah berjanji kepadanya. Dulu Mayang pernah bersumpah kalau ia akan mencium kaki Elfa jika Niko dan Ayu tidak berada di kontrakan mereka.

Terbukti saat penggerebekan yang dilakukan oleh keluarga Mayang dan Niko, tidak ditemukan keberadaan Ayu dan Niko di sana. Mayang tidak mau kalah. Ia mengatakan kalau perselingkuhan Niko dan Ayu bisa dilakukan di mana pun, tidak hanya di kontrakan.

Mayang yang sudah sangat kesal adu mulut dengan Elfa memilih untuk pulang ke rumahnya bersama Fondi dan Arya. Tak lama setelah kepergian Mayang cs, sekelompok pria berpakaian serba hitam bersiap masuk ke rumah Starla.

Setelah melumpuhkan satpam rumah Starla, pria-pria tersebut berpencar masuk ke rumah Starla. Elfa dan Starla sangat terkejut saat melihat di antara pria berpakaian hitam tersebut ada yang membawa senjata tajam.

Kelompok pria tersebut juga meminta semua uang yang dimiliki oleh Elfa dan Starla. Mereka juga mengancam akan melakukan hal yang mengerikan jika perintahnya tidak dilakukan. Di saat genting seperti itu, Nila keluar dan kamarnya dan bergabung bersama Elfa dan Starla.

Karena Starla menjerit meminta tolong, salah seorang pria perampok itu menyuruh Starla diam sekaligus mendorong tubuh Starla. Akibatnya, kepala Starla membentur lemari kayu besar miliknya, kemudian Starla pun tak sadarkan diri.

Ketika Mayang dan keluarganya tiba di rumah mereka, Mayang mendengar suara Nila yang menjerit-jerit. Menyadari terjadi kekacauan di rumah Starla, Mayang cs pun mendatangi rumah Starla untuk mengecek kondisi di sana.

Betapa terkejutnya Mayang, Arya, dan Fondi saat melihat Elfa, Nila, dan Sumi yang diikat tangannya dan Starla yang sedang pingsan. Mayang, Arya, dan Fondi segera menyerang para perampok, sehingga membuat Jhony, otak perampokan tersebut kesal.

Beberapa saat kemudian, Niko datang dan menyerang para perampok. Starla yang sadar melihat Niko tengah bertarung melawan perampok. Akibat melindungi Starla yang akan dipukul vas bunga oleh perampok, Niko pun jatuh pingsan.

***Perhatian , sinopsis ini adalah informasi yang tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.* * *

Sumber Artikel 1 : pikiranrakyat

Bagikan:

Leave a Comment

14 + fourteen =